Bukan Diminta Pensiun, Ini Saran Jaap Stam Pada Kapten Man Utd Harry Maguire

Harry Maguire berada dalam tekanan besar dalam karirnya di tengah kritikan dan sorotan tajam pada kinerjanya tapi mantan Manchester United Jaap Stam kini punya beberapa saran untuknya.

Legenda timnas Belanda yang juga pernah memperkuat Manchester United antara 1998-2001, Jaap Stam, memberi saran kepada Harry Maguire tentang bagaimana dia bisa memenangkan tempatnya kembali di starting XI skuad asuhan Erik ten Hag, seperti diberitakan via Manchester Evening News.

Bek termahal dunia itu sempat dipertahankan tempatnya di starting XI The Red Devils di awal musim ini, tapi setelah dua penampilan starternya berujung pada kekalahan beruntun melawan Brighton dan Brentford, bos Belanda akhirnya harus melakukan perubahan pada skuadnya.

Di empat pertandingan terakhir Manchester United di Premier League yang semua berakhir dengan kemenangan, Erik ten Hag memilih untuk memainkan Lisandro Martinez dan Raphael Varane, membuat Harry Maguire sekarang terpinggirkan ke bangku cadangan.

Bek berusia 29 tahun itu semakin mendapatkan tekanan saat penampilannya bersama timnas Inggris juga tak kalah mengecewakannya saat dia bersalah pada dua gol timnas Jerman, salah satunya karena dia melanggar Jamal Musiala di kotak terlarang dan membuat The Three Lions dihukum penalti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi, berbicara kepada Manchester Evening News, Jaap Stam memberi beberapa saran kepada Harry Maguire untuk bisa memanfaatkan kesempatan bermain yang didapatkannya kelak untuk membuktikan kualitasnya dan nilainya bagi Manchester United.

Bagaimanapun legenda timnas Belanda itu memang mengakui bahwa duet bek tengah saat ini Lisandro Martinez dan Raphael Varane bermain sangat bagus dan menjanjikan, tapi ada kalanya salah satu dari keduanya tidak bermain karena cedera atau skorsing, maka sang kapten dan bek seharga Rp 1,6 Trilyun harus memanfaatkannya untuk bermain sebaik mungkin dan terus bekerja keras dan berlatih keras untuk meningkatkan performanya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBacary Sagna Komentari Penampilan Lisandro Martinez
SelanjutnyaHadapi Inter Milan, AS Roma Berpotensi Diperkuat Paulo Dybala