Hadapi Inter Milan, AS Roma Berpotensi Diperkuat Paulo Dybala

Jelang AS Roma tandang ke markas Inter Milan dapat kabar bagus. Jose Mourinho bisa memainkan Paulo Dybala.

Menjelang hadapi Inter Milan, AS Roma mendapatkan berita baik. Giallorossi berpeluang besar bisa memainkan Paulo Dybala.

Seperti diketahui, setelah jeda internasional Liga Italia 2022/23 kembali bergulir. Namun, akan tersaji big match. Inter Milan akan menjamu AS Roma di San Siro, Sabtu (1/10) malam WIB.

AS Roma maupun Inter Milan sama-sama tidak memililiki persiapan yang bagus menyambut laga ini. Giallorossi di laga Liga Italia sebelumnya menyerah 1-0 kontra Atalanta. Sednagkan Nerazzurri secara mengejutkan menyerah 3-1 melawan Udinese.

Jadi, jelas pertandingan akhir pekan nanti kedua tim smaa-sama inginkan kemenangan. Di sisi lain, AS Roma sebetulnya dibuat cemas karena Paulo Dybala mengalami cedera di bagian otot.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski begitu, Dybala tetap dipanggil untuk memperkuat timnas Argentina di jeda internasional. Namun berita baiknya adalah Lionel Scaloni sama sekali tidak memainkan pesepak bola berusia 28 tahun itu masing-masing kontra Honduras dan Jamaika.

Sehingga diberitakan Sky Sports, Paulo Dybala diperkirakan akan menjadi starter saat AS Roma menghadapi Inter Milan di laga big match Serie A.

Meski baru bergabung, tetapi Paulo Dybala telah beradaptasi cepat dengan AS Roma. Buktinya, sejauh ini sudah mencetak 3 gol plus mencatatkan 2 assist di Liga Italia dalam 6 pertandingan.

Akankah keran golnya bisa bertambah saat Roma tandang ke markas Inter Milan? Menarik ditunggu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaBukan Diminta Pensiun, Ini Saran Jaap Stam Pada Kapten Man Utd Harry Maguire
SelanjutnyaLuis Enrique Siap Beri Peluang Wonderkid Barcelona Membela Spanyol dengan Syarat