Bahaya, Wolves Bertekad Gagalkan Manchester United Mentas di Liga Champions

Gila BolaJulen Lopetegui menyatakan Wolves tidak akan berikan kemenangan gratis untuk Manchester United. Pelatih asal Spanyol tegaskan timnya tetap mengincar poin.

Wolves akan bertemu Manchester United di pekan ke-36 Liga Inggris 2022/23, Sabtu (13/5) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Old Trafford.

Setan Merah dalam laga ini jelas mengincar kemenangan. Pasalnya pasukan Erik ten Hag masih belum aman di peringkat keempat klasemen Liga Inggris. Manchester United masih bisa digusur Liverpool untuk tiket Liga Champions. Dua tim bahkan cuma terpaut satu poin saja.

Sementara berbeda dengan Wolves, kemenangan atas Aston Villa membuat Ruben Neves dan kolega lolos dari jeratan degradasi Liga Inggris. Meski demikian, Julen Lopetegui tetap inginkan hasil bagus saat tandang ke markas MU.

Julen Lopetegui Tetap Incar Hasil Poistif

Dikutip dari tribalfootball, Julen Lopetegui mengatakan Wolves telah mencapai target. Namun ia tegaskan masih punya ambisi di laga tersisa. Ia mendorong agar pemainnya tampil bagus dan bersaing melawan Manchester United.

Lebih lanjut, Julen Lopetegui menyebutkan jika meremehkan atau tidak siap dalam laga ini. Ia meyakini Wolves bisa menelan kekalahan di pekan 36 Liga Inggris lawan Manchester United.

Sehingga eks pelatih Sevilla pun mendesak agar pemainnya kembali berikan yang terbaik ketika bertemu MU di Old Trafford.

Data dan Fakta

Julen Lopetegui datang ke Wolves sebagai pelatih pengganti pada November 2022. Meski datang di tengah musim, tetapi faktanya pelatih sepak bola asal Spanyol berhasil membawa timnya bertahan di Liga Inggris.

Dalam lima pertemuan terakhir Wolves vs Manchester United di Liga Inggris, kubu Setan Merah mampu menangkan empat pertandingan dan satu kemenangan untuk tim berlogo Serigala.

Menariknya kemenangan tersebut juga berhasil diraih di Old Trafford. Tak ayal Julen Lopetegui juga ingin mencobanya.

Wolves

Klub sepak bola yang bermarkas di Molineux Stadium telah tampil 35 laga di Liga Inggris musim ini. 11 di antaranya meraih kemenangan dan bertengger di posisi ke-13 klasemen.

Akankah pasukan Julen Lopetegui bisa mengalahkan Manchester United di Old Trafford? Menarik dinantikan.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News