Tanggapan Marco Asensio Jelang Kontraknya Berakhir di Real Madrid

Gila BolaMarco Asensio akhirnya buka suara menjelang kontraknya berakhir di Real Madrid. Sang pemain belum bisa memberikan jawaban pasti soal masa depannya.

Asensio bergabung ke Real Madrid pada 2014 dari Mallorca. Sempat kembali dipinjam ke Espanyol, ia akhirnya bermain di tim utama pada 2016.

Sayangnya, Marco Asensio gagal menjadi andalan di lini serang raksasa Liga Spanyol. Pemain sepak bola yang sekarang berusia 27 tahun sempat dibekap cedera serius pada 2019 dan membuatnya jarang sebagai starter.

Kontraknya akan berakhir di musim panas 2023 dan Asensio secara terbuka belum tahu mengenai masa depannya apakah di raksasa Liga Spanyol atau klub lain.

Reaksi Sang Pemain 

Bicara kepada beIN Sports via CaughtOffside, Marco Asensio mengatakan ia tidak tahu apa yang akan terjadi dengan karier sepak bola dirinya. Ia secara terus terang belum memikirkannya atau menimbangnya.

Lebih lanjut, Marco Asensio juga bilang jika dirinya belakangan terus diberitakan sana-sini normal. Ia menyebutkan mulai bulan Juli stausnya bakal bebas transfer dan bisa bergabung dengan tim mana pun usai di Real Madrid.

Kemudian ia juga bilang andai rumornya semakin kencang, ia juga menyatakan tidak bisa mengendalikannya.

Ada Minat dari Inggris

Meski belum tahu dengan masa depannya seperti apa. Namun Marco Asensio setelah di Liga Spanyol bakal berkarier di Liga Inggris.

Diberitakan Aston Villa adalah klub yang sedang memantau secara serius. Asensio jelas bisa tergoda bergabung ke Villa Park di bursa transfer musim panas karena The Villans sejak ditangani Unai Emery mampu dalam performa terbaik.

Namun dengan komentarnya baru-baru ini, Marco Asensio masa depannya masih tanda tanya apakah tetap berkarier di Liga Spanyol atau mencoba petualangan baru.

Marco Asensio 

Musim 2022/23, Marco Asensio telah bermain dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga sudah mengemas 11 gol dan catatkan 8 assist di semua kompetisi.

Akamkah Marco Asensio dapat kontrak baru dari Real Madrid atau akan bergabung dengan klub lain di musim panas? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!