Balas Dendam ke West Ham Soal Declan Rice, The Gunners Jual Mahal Untuk Folarin Balogun

Gila BolaArsenal ingin memberi pelajaran kepada West Ham United setelah kasus transfer Declan Rice yang membuat mereka sekarang jual mahal untuk striker mereka sendiri, Folarin Balogun.

The Hammers merupakan salah satu peminat untuk mengontrak penyerang internasional Amerika Serikat, dan sekarang The Gunners ingin memberi pelajaran berharga kepada rival London mereka.

Menurut laporan, West Ham United telah menanyakan tentang ketersediaan Folarin Balogun, tetapi Arsenal enggan untuk bernegosiasi setelah kejenakaan David Sullivan selama transfer Declan Rice.

Jadi keputusan The Gunners jelas, silahkan bayar bandrol 50 Juta Pounds, atau Rp 970 Milyar, atau tidak ada negoisasi sama sekali dengan mereka ingin membalas dari apa yang mereka dapatkan dari rival London mereka tersebut.

Apalagi Arsenal tahu bahwa banyak klub yang tertarik untuk mengontrak Folarin Balogun, jadi yakin mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan dan tidak berniat untuk mengundurkan bandrol mereka.

Jadi, sebelumnya memang West Ham United bersikap alot soal transfer Declan Rice, tidak mau mengurangi tuntutan yang mereka minta senilai lebih dari 100 Juta Pounds, sekitar Rp 1,94 Trilyun.

Pada akhirnya, Arsenal harus membayar hingga 105 Juta Pounds, atau Rp 2,04 Trilyun, untuk mengontrak seorang gelandang bertahan yang tidak bisa banyak memberi kontribusi pada gol dan assist.

Jadi sekarang, saat West Ham United sedang mencari striker baru karena ingin menjual Gianluca Scamacca, The Gunners kini bermain tegas soal bandrol Folarin Balogun dan tidak berniat untuk mengalah.

Sementara itu, belum lama ini Fabrizio Romano memberitakan bahwa Inter Milan telah mundur dari perburuan striker Arsenal berusia 22 tahun itu karena dianggap harganya terlalu mahal.

Sedangkan Ben Jacobs mengungkapkan bahwa Folarin Balogun telah meminta kepada pihak The Gunners untuk menurunkan harga yang mereka minta untuknya agar dia bisa lebih mudah bergabung dengan klub lain.

Penyerang internasional Amerika Serikat akan senang kembali ke Emirates setelah kinerjanya yang mengesankan di Ligue 1 bersama Stade Reims, mencetak 22 gol dan tiga assist dalam 39 penampilan.

Hanya saja Mikel Arteta tidak tertarik untuk memasukkan ke dalam rencananya untuk musim depan di Arsenal dan justru berniat untuk menjualnya demi menyeimbangkan pembukuan dan menambah dana transfer.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!