Bek Muda Chelsea Bidikan Liverpool Ikut Diburu Tottenham Hotspur

Gila Bola – Bek muda Chelsea, Levi Colwill, yang baru saja diberitakan tengah diburu Liverpool, kini secara mengejutkan ikut diminati rival sesama tim London, Tottenham Hotspur.

Pemain bertahan Chelsea tersebut tiba-tiba saja naik daun setelah ia tampil gemilang di klub peminjam, Brighton, musim ini.

Pemain Timnas Inggris U21 itu sudah mainkan 15 pertandingan di semua kompetisi dan memiliki kemitraan yang kuat dengan kapten Brighton, Lewis Dunk.

Colwill rencananya akan kembali ke Stamford Bridge pada musim panas, dan menilai situasinya di bawah arahan pelatih baru The Blues – siapapun yang akan ditunjuk Todd Boehly untuk menjadi manajer tetap nantinya.

Diungkapkan SunSport, Chelsea kemungkinan ingin mempertahankan pemain yang masih berusia 20 tahun itu – salah satu pemain muda yang memiliki peringkat tinggi di Inggris.

Chelsea Berpeluang Jual Pemain Karena Minus Ajang Eropa Musim Depan

Namun dengan Chelsea yang tak akan berlaga di ajang Eropa musim depan – yang bisa menambah pendapatan mereka, Boehly kemungkinan dipaksa untuk menjual beberapa bintang lokal klubnya.

Mason Mount dan Conor Gallagher menjadi dua pemain yang paling berpeluang untuk pindah, tapi Colwill diyakini juga akan banyak diminati jika The Blues putuskan untuk menjualnya.

Bek tengah berkelas – yang dibidik Liverpool sebagai pengganti Virgil van Dijk, itu telah dipantau beberapa klub rival Chelsea di Liga Premier, termasuk Tottenham Hotspur. NamunThe Blues diberitakan tak berniat melepas bintang mudanya tersebut.

Tottenham Hotspur Cari Solusi Masalah Lini Belakang

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tottenham tengah membutuhkan tambahan pemain di lini belakang setelah mereka kebobolan hingga 45 gol di ajang liga musim ini – catatan terburuk di antara 13 klub teratas di papan klasemen.

Tim London Utara itu sendiri sedang mencari pelatih tetap yang baru, setelah mereka memecat Antonio Conte bulan lalu.

Dengan demikian, semua urusan transfer tentunya harus menunggu sampai mereka menemukan pelatih tetap, meskipun klub tengah terus mengupayakan potensi bisnis yang mungkin bisa mereka lakukan akhir musim ini.

Liverpool Jadikan Colwill Pengganti Virgil van Dijk

Sebelumnya diberitakan, Liverpool juga membidik Colwill karena Jurgen Klopp butuh orang untuk memperbaiki lini belakang skuadnya.

The Reds memang akan gelontorkan investasi besar untuk datangkan pemain lini tengah dan belakang yang baru di musim panas, termasuk mencari pemain yang bisa gantikan Van Dijk di masa datang.

Saat ini, penampilan Van Dijk dinilai sangat menurun, dan itu sangat mengkhawatirkan klub. Apalagi di saat yang bersamaan Joel Matip dan Joe Gomes juga tampil buruk.

Pihak Anfield kemudian memandang Levi Colwill – bek muda Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Brighton, sebagai incaran ideal dan situasinya sedang terus dipantau Liverpool.