Ben Doak Bahagia Berada di Tim Utama Liverpool, Bertekad Lanjutkan Perkembangan Positif

Gila BolaBen Doak memiliki tekad kuat untuk terus menampilkan penampilan yang mengesankan dalam setiap kesempatan yang dia dapatkan, sembari berupaya untuk mempertahankan tingkat kemajuannya yang bagus selama musim ini.

Penyerang berusia 17 tahun itu telah mencatatkan enam penampilan di level senior untuk Liverpool, termasuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan pembuka Premier League musim melawan Chelsea yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Dalam wawancara dengan Liverpoolfc.com, yang kami beritakan dari situs tersebut, Ben Doak menyampaikan rasa kebahagiaannya berada di klub tersebut dan mengakui bahwa setiap menit yang ia mainkan di lapangan adalah suatu keuntungan baginya.

Da mengatakan bahwa sejak bergabung dengan Liverpool pada tahun sebelumnya, dia telah mengalami peningkatan besar dalam kualitas permainannya, dan ia berusaha untuk terus memanfaatkan setiap kesempatan yang ada.

Terkait dengan target pribadinya untuk musim yang akan datang, Ben Doak mengungkapkan bahwa meskipun tidak memiliki tujuan spesifik, dia ingin bermain lebih sering dibanding musim sebelumnya.

Baginya, setiap peluang yang dia dapatkan adalah kesempatan untuk membangun karier dan membuktikan kemampuannya di lapangan saat dia ingin memberi kontribusi maksimal bagi tim Jurgen Klopp.

Ben Doak mengakui bahwa dia sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan padanya, dan dia hanya ingin terus bermain sebaik mungkin dan memberikan kontribusi positif kepada tim.

Sebagai bagian dari skuad senior, Ben Doak merasa terhormat dapat berlatih bersama pemain senior Liverpool. Dia juga mencatat bahwa dia memiliki aspek permainan yang ingin ia tingkatkan, terutama dalam hal produktivitas akhir seperti mencetak gol atau memberikan assist.

Melalui pengalaman dan pelajaran yang diperoleh dari rekan-rekannya yang telah lebih berpengalaman, pemain berusia 17 tahun itu berharap dapat terus berkembang dalam karier sepak bolanya.

Dengan pendekatan kaki depan yang penuh keberanian dan determinasi di lapangan, Ben Doak telah menarik perhatian baik di level junior maupun senior. Dia mengakui bahwa meskipun beberapa penampilan sebelumnya untuk Celtic telah membantunya beradaptasi, dia tidak akan pernah merasa sepenuhnya terbiasa dengan atmosfer di level senior.

Namun, pemain muda ini menyatakan bahwa dia lebih terbiasa bermain di hadapan kerumunan besar daripada kebanyakan rekan seusianya. Dia mengungkapkan keyakinannya bahwa tidak ada alasan untuk takut dan ia akan tetap tampil sebagaimana dia telah lakukan sepanjang hidupnya.

Selanjutnya Liverpool akan melanjutkan kampanye domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Bournemouth pada Sabtu (19/8) malam WIB dan Ben Doak akan berharap kembali dapat kesempatan untuk bermain di laga tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!