David Raya Resmi Gabung Arsenal, Akui Mustahil Tolak Tantangan Indah Bersama The Gunners

Gila BolaDavid Raya telah berbicara tentang ketertarikannya untuk bergabung dengan Arsenal setelah tim Mikel Arteta menunjukkan minat untuk membawanya ke Emirates Stadium.

Kiper internasional Spanyol itu menggambarkan peluang untuk bergabung dengan klub sebagai tantangan yang indah yang sangat sulit untuk ditolak dalam wawancara pertamanya bersama klub yang diberitakan di situs resmi mereka.

David Raya pindah dari Brentford ke Arsenal dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim, setelah tampil impresif di Premier League selama beberapa tahun terakhir. Setelah berbicara dengan Mikel Arteta, dia merasa bahwa saatnya telah tiba baginya untuk mencoba kemampuannya di panggung yang lebih besar.

Dalam pernyataannya setelah menandatangani kontrak, dia mengatakan bahwa dia merasa sangat antusias dengan tantangan indah ini dalam kariernya dan merupakan langkah maju baginya.

David Raya mengaku telah berbicara dengan Mikel Arteta dan bos Spanyol itu telah berbicara kepadanya tentang nilai-nilai dan visi Arsenal. Dia menyebut The Gunners terus berkembang dan berkembang dengan baik, dan untuk dirinya, tantangan ini adalah sesuatu yang sangat menarik dan sulit untuk tidak diterima.

David Raya juga memuji pengaruh positif manajer barunya terhadap gaya permainan Arsenal sejak kedatangannya. Dia mengakui bahwa gaya bermain dari belakang, kepercayaan diri, dan kemampuan untuk mengontrol permainan adalah faktor-faktor yang membuatnya merasa cocok dengan tim.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu pun berharap dapat berkontribusi sebanyak mungkin dan membantu tim mencapai tujuan bersama dan yakin bahwa gaya bermainĀ The Gunners akan sangat cocok dengan dirinya.

Pertemuan dengan pelatih kiper, Inaki Cana, di Arsenal juga menjadi hal yang menyenangkan bagi David Raya. Mereka sudah bekerja sama di Brentford, dan Raya yakin bahwa kerjasama ini akan membantu memulai petualangannya di klub baru.

Kiper internasional Spanyol itu memuji Inaki sebagai pelatih yang sangat baik dan tegas, dan dia sekarang berharap untuk mengembangkan permainannya lebih lanjut di bawah bimbingannya di stadion Emirates.

David Raya juga berbicara tentang persiapan dan tantangan yang dia hadapi dalam bergabung dengan Arsenal. Dia merasa perlu untuk beradaptasi dengan gaya dan pola permainan tim, serta membangun ikatan dengan rekan-rekannya sesegera mungkin.

Dia sangat ingin terlibat dalam sesi latihan dengan rekan satu timnya dan merasakan atmosfer di dalam grup penjaga gawang. Dia percaya bahwa adaptasi cepat dan kerja keras akan membantunya berkontribusi secara positif untuk tim secepat mungkin.

Sementara itu, fakta menarik seputar David Raya adalah bahwa dirinya menjadi kiper sebenarnya karena awalnya dipaksa kakaknya untuk menjadi kiper saat mereka bermain futsal. Karena dia suka kebebasan dalam bermain, itulah mengapa sebagai penjaga gawang, dia bisa merasa nyaman dengan bola di kakinya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!