Berhasil Hindari Wolves dari Jeratan Degradasi, Julen Lopetegui Mulai Berikan Sindiran

Gila Bola Julen Lopetegui meminta dua kepastian dari Wolves. Sang pelatih ingin semuanya dapat dibereskan dalam waktu dekat ini.

Lopetegui datang ke Molineux Stadium sebagai pelatih pengganti pada November 2022 di tengah tim sedang terseok-seok. Tapi dengan pengalamannya, pelatih sepak bola asal Spanyol berhasil memastikan tim bertahan di Liga Inggris untuk musim depan.

Kini masa depan Julen Lopetegui sedang menjadi sorotan lantaran ia cuma dikontrak jangka pendek. Di sisi lain, karena dampak Wolves berjuang di papan bawah membuat sang pelatih juga mendesak dibelikan pemain berkualitas.

Lopetegui pun berharap agar setelah kompetisi Liga Inggris 2022/23 berakhir ada kejelasan dari Wolves.

Minta Kejelasan

Dikutip dari Sportamax, Julen Lopetegui mengatakan ia ingin menyelesaikan masalah. Ia menyebutkan mungkin klub tak bisa menyelesaikannya 100 persen, tapi ia mendorong harus mencoba berikan terbaik untuk fans, klub, untuk sejarah klub, dan masa depan.

Lopetegui menyebutkan jika ingin bagus di masa depan, Wolves harus bergerak di bursa transfer musim panas. Ia juga mengugkapkan sudah enam bulan di Wolves. Sang pelatih terus terang bahagia dan harap bisa terus berada d Molineux.

Kemudian ia juga bilang dalam timnya penting punya skuad yang berkualitas. Ia harap Wolves bisa belajar dari Liga Inggris musim ini. Tapi Julen Lopetegui juga jujur bahwa masalahnya harus diselesaikan dulu dan harap ada solusi.

Julen Lopetegui

Pelatih sepak bola berusia 56 tahun diboyong pada 14 November 2022, tetapi berdasarkan data situs transfermarkt tidak diberikan informasi sampai kapan ia akan melatih. Itu artinya, Lopetegui memang dikontrak jangka pendek.

Julen Lopetegui sebelum menangani klub Liga Inggris menangani dua tim besar di Spanyol seperti Sevilla dan Real Madrid.

Jika tidak ada kejelasan, Julen Lopetegui bisa pergi dari Wolves. Jika ini benar jelas sebuah berita buruk untuk klub, pemain dan para suporter.

Wolves

Tim berlogo Serigala akan melakoni laga terakhir Liga Inggris 2022/23 menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (28/5) malam WIB.

Dari 37 laga Liga Inggris, Wolves mencatatkan 11 kemenangan, 8 hasil imbang, dan menelan 18 kekalahan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!