Bikin Muak, Todd Boehly Bisa Bunuh Chelsea!

Gila Bola – Eks Chelsea, Frank Leboeuf secara terbuka muak dengan pengelolaan klub saat ini. Ia menilai klub Liga Inggris asal London Barat bisa hancur di bawah kepemilikan Todd Boehly.

Kemenangan yang ditunggu oleh klub sepak bola asal London Barat akhirnya datang di Carabao Cup, Kamis (28/9) dini hari WIB. Jumpa Brighton di putaran ketiga, The Blues menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Nicolas Jackson menitke-50.

Hasil positif itu setidaknya menurunkan tekanan ke tim besutan Mauricio Pochettino. Hal ini usai mereka tampil mengecewakan di Liga Inggris 203/24.

Meski demikian, Frank Leboeuf sangat khawatir dengan performa Chelsea di Liga Inggris. Diketahui, The Blues ekarang ini sedang terseok-seok di mana menempati peringkat ke-14 klasemen dan baru mencatatkan satu kemenangan. Leboeuf pun menilai penampilan tim yang buruk karena ada yang salah di era Todd Boehly.

Kritikan Pedas 

Dikutip dari tribalfootball, Frank Leboeuf mengatakan fans harus realistis sekarang karena Chelsea jadi tim papan tengah Liga Inggris. Ia menyebutkan jika terus berlanjut akan sulit menarik pemain seperti Kylian Mbappe.

Pasalnya, pemain dengan nama top cuma ingin bermain di Liga Champions. Ia menyebutkan klub lain seperti Arsenal dan Manchester United punya masalah itu selama bertahn tahun-tahun. Ia tegaskan pemain top tidak akan datang jika Chelsea masih terpuruk.

Frank Leboeuf pun sampai bingung mengapa setelah dua tahun menangkan Liga Champions, mantan klubnya justru jadi menurun. Ia pun muak dengan Chelsea sekarang ini.

Apa yang Jadi Masalah di Chelsea? 

Frank Leboeuf sejatinya tidak menantang Todd Boehly, tapi ia ingin adanya perubahan di Chelsea. Pasalnya, jika tidak ada perubahan ia menilai pemilik sama saja membunuh klub. Artinya, membuat klub sepak bola asal London Barat semakin hancur.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menurut Frank Leboeuf, orang-orang yang bertanggung jawab atas perekrutan pemain yang nomor satu disalahkan. Ia menyebutkan tak masalahkan Chelsea rekrut pemain muda dengan kontrak jangka panjang.

Namun Frank Leboeuf melihat Chelsea tidak punya keseimbangan yang kuat dalam tim. Menurutnya, tulang punggung The Blues masih sangat muda. Ia menilai cuma Thigo Silva saja yang sekarang pemain berpengalaman di Stamford Bridge.

Hadapi Derby London 

Setelah menang atas Brighton di Carabao Cup, Chelsea bakal melawan Fulham di pekan ketujuh Liga Italia pada hari Selasa (3/0) dini hari WIB.

Menarik dinantikan apakah kemenangan Chelsea atas The Seagulls bisa dilanjutkan di Liga Inggris atau tidak.