Bisa Apa The Blades Lawan Aston Villa Dengan 15 Kemenangan Kandang Beruntun

Gila Bola Aston Villa berkesempatan naik ke puncak klasemen saat mereka melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Sheffield United pada Sabtu (23/12) dini hari WIB.

Aston Villa masih terus melanjutkan perjalanan positif mereka di Premier League, meski itu cukup dibantu oleh keberuntungan selama pertandingan akhir pekan mereka melawan Brentford.

Gol Keane Lewis-Potter membawa The Bees unggul di babak pertama, tapi itu menunggu kartu merah Ben Mee menit ke-71 untuk membuat pasukan Unai Emery untuk bisa mencetak gol balasan.

Unggul jumlah pemain, Villa akhirnya berhasil comeback lewat gol-gol Alex Moreno dan Ollie Watkins, menutup laga dengan kemenangan 1-2 yang membawa mereka hanya satu poin di belakang Arsenal di puncak klasemen.

Sheffield United, sementara itu, gagal menindaklanjuti kemenangan 1-0 mengejutkan mereka atas Brentford di pekan sebelumnya dengan kembali menelan kekalahan 2-0 dari Chelsea di Stamford Bridge.

Setelah mampu memberikan perlawanan yang bagus di babak pertama, The Blades pada akhirnya tak kuasa menahan The Blues yang membaik di babak kedua dan akhirnya membuat mereka kebobolan dua gol melalui Cole Palmer dan Nicolas Jackson.

Itu adalah kekalahan ke-13 dari 17 pertandingan bagi Sheffield United di musim ini, dengan hanya dua kemenangan, membuat mereka terus berada di dasar klasemen dengan hanya delapan poin.

Head to Head

  • 17 Juni 2020, Aston Villa 0-0 Sheffield United (Liga Inggris)
  • 8 Februari 2019, Aston Villa 3-3 Sheffield United (Kejuaraan Liga)
  • 14 Desember 2019, Sheffield United 2-0 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 3 Maret 2021, Sheffield United 1-0 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 21 September 2020, Aston Villa 1-0 Sheffield United (Liga Inggris)

Prediksi

Aston Villa akan mendapatkan dorongan dengan kembalinya Douglas Luiz dan Lucas Digne dari skorsing, tapi kehilangan Boubacar Kamara karena alasan yang sama, selain juga kehilangan Pau Torres yang cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Aston Villa berada dalam performa luar biasa saat ini dengan mereka tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir mereka di Premier League dan memenangkan lima di antaranya.

Aston Villa juga memiliki 15 kemenangan beruntun yang luar biasa di Villa Park, termasuk kemenangan atas Arsenal dan Manchester City di dua laga kandang terakhir mereka di Premier League.

Melihat musim buruk The Blades musim ini dan performa kuat pasukan Unai Emery di kandang, tidak ada hasil lain selain kemenangan telak bagi tuan rumah di sini. Skor : Aston Villa 3-1 Sheffield United.