Bocoran Transfer Fabrizio Romano: Liverpool Akan Datangkan Bomber The Hammers!

Fabrizio Romano bocorkan berita terbaru soal transfer Liverpool untuk bintang West Ham United dengan klausul pelepasan rahasia!

Liverpool dikaitkan dengan transfer kejutan untuk mendatangkan penyerang West Ham United, Mohammed Kudus, dan Fabrizio Romano memberikan update terbarunya.

Pemain asal Ghana tersebut bergabung dengan The Hammers dengan nilai transfer sebesar 38 juta pounds musim panas lalu dan telah menjadi salah satu pemain terpenting West Ham.

Kudus mampu bermain sebagai pemain nomor 10 atau sebagai pemain sayap di kedua sisi, ia telah tampil sebanyak 32 pertandingan Premier League sejauh ini, mencetak tujuh gol dan membuat dua assist.

Laporan mengklaim bahwa Liverpool sedang mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontraknya yang diyakini berada di angka 85 juta pounds.

Ini adalah berita buruk bagi West Ham, yang tentu saja ingin mempertahankan Kudus selama mungkin. Ini terutama penting mengingat mereka bisa kehilangan Jarrod Bowen dan Lucas Paqueta musim panas ini.

Liverpool sendiri berpotensi kehilangan Mohamed Salah musim panas ini, yang kabarnya menjadi subjek tawaran baru senilai £100 juta dari klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

Klaim resmi menyatakan bahwa Salah tidak untuk dijual dan dia ingin bertahan di Anfield untuk satu musim lagi, tetapi The Reds mungkin mempertimbangkan untuk menerima tawaran besar mengingat kontraknya akan habis pada tahun 2025.

Fabrizio Romano Bocorkan Transfer Mohammed Kudus

Berbicara kepada Give Me Sport, jurnalis transfer kawakan, Fabrizio Romano, mengkonfirmasi bahwa rumor tentang Kudus yang memiliki klausul pelepasan itu benar.

Namun, belum jelas pada tahap ini berapa harga yang ditetapkan atau kapan klausul tersebut aktif.

“Saya pikir ini harus menjadi proposal yang benar-benar gila karena West Ham, saat ini, tidak berkomentar tentang klausul pelepasan ini,” kata Romano.

“Sumber-sumber menjamin bahwa klausul pelepasan memang ada dalam kontraknya, tetapi tidak dijamin aktif musim panas ini. Ini masih situasi yang rumit.”

Liverpool memiliki musim panas yang sibuk di depan mereka dengan Arne Slot yang akan menggantikan Jurgen Klopp sebagai manajer dan beberapa pemain, berpotensi termasuk Salah, akan hengkang.

Mohammed Kudus tidak diragukan lagi memiliki kualitas untuk memainkan peran utama di Liverpool, jadi akan menarik untuk melihat apakah mereka akan semakin serius dengan minat mereka dengan mengajukan tawaran untuknya dalam beberapa minggu mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!