Inilah Kata-kata Suporter Manchester United Yang Buat Marcus Rashford Langsung Emosi!

Marcus Rashford menjadi sasaran kemarahan seorang suporter Manchester United yang nekat selama sesi pemanasan sebelum Setan Merah menang 3-2 atas Newcastle United di Liga Inggris.

Seorang suporter Manchester United mengeluarkan kata-kata ultimatum kepada Marcus Rashford yang kemudian emosi dan membuat rekan setimnya harus menahannya agar tidak semakin kisruh.

Rashford memang menjalani musim yang kurang memuaskan meski telah tampil di 41 pertandingan namun hanya mencetak delapan gol, dan ia pun menjadi sasaran frustrasi pendukung Setan Merah saat sesi latihan jelang pertandingan.

Situasi tersebut terjadi ketika seorang penggemar diduga menerobos beberapa baris kursi dan kemudian melontarkan komentar: “Jika Anda ingin pergi, silakan pergi!” langsung ke arah Rashford yang sedang berada di pinggir lapangan melakukan pemanasan.

Komentar ini diduga terkait dengan rumor yang berkembang seputar posisi Rashford di klub. Meskipun menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada Juli lalu, dilaporkan pada Maret bahwa raksasa Prancis Paris Saint-Germain sedang mempertimbangkan tawaran besar-besaran senilai £75 juta.

Rekaman video memperlihatkan Rashford mendekati penggemar, yang menunjuk ke arah lencana di jaketnya, menjadi viral saat dia ditarik mundur oleh rekan setimnya. Tidak senang dengan komentar yang dilemparkan kepadanya, Rashford menjawab sambil menunjuk lambang di bajunya: “Kenapa kamu tidak pergi saja?”.

Dalam momen panas, suporter lain memohon kepada bintang United itu dengan berteriak: “Rashford, jangan dengarkan dia!”. Christian Eriksen, rekan setim Rashford, dengan sigap turun tangan, menjauhkannya dari keributan itu.

Petugas keamanan kemudian mendatangi pengganggu itu setelah dia diantar kembali ke kursinya oleh yang tampaknya adalah putranya. Kritikus Rashford juga menghadapi kecaman dari fans lain di sekitarnya.

Ini bukan pertama kalinya Rashford berinteraksi dengan suporter United, dia sebelumnya pernah mencoba berbicara dengan sekelompok suporter setelah kekalahan dari Atletico Madrid pada Maret 2021, bahkan memberi isyarat kepada mereka di luar Old Trafford.

Rashford mengakui bahwa dia terbawa emosi pada saat itu. Dalam pertandingan terbaru melawan Newcastle, dia merayakan penampilan ke-400nya untuk Man United, berkontribusi pada kemenangan tim Erik ten Hag yang memutus rentetan tanpa kemenangan dan mengamankan kemenangan Liga Premier.

sumber: https://www.mirror.co.uk/sport/football/news/man-united-marcus-rashford-newcastle-32826025

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!