Bos West Ham David Moyes Puji Talenta Muda The Blues Jelang Derby London Minggu Malam

Gila BolaDavid Moyes berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan antara West Ham United dan Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion London pada Minggu (20/8) malam WIB.

Dalam konferensi pers yang diberitakan di situs resmi klub, dia berbicara tentang usahanya dalam membangun skuad yang kompetitif yang mampu bersaing di papan atas Liga Inggris. Dia menekankan pentingnya persaingan dalam tim untuk mencapai tujuan tersebut.

David Moyes menyatakan bahwa dia tidak akan membicarakan secara spesifik tentang pemain dari klub lain setelah adanya laporan bahwa West Ham sebelumnya telah mengajukan penawaran untuk Harry Maguire, yang pada akhirnya tidak berhasil.

Dia juga mengungkapkan bahwa klub sedang mempertimbangkan beberapa pemain dari klub lain dan mengatakan bahwa Tim Steidten, yang baru bergabung dengan klub, telah melakukan pekerjaan yang sangat penting dalam pengembangan tim.

Tentang pemilihan kapten tim, David Moyes menjelaskan bahwa klub belum membuat keputusan final. Keputusan tersebut akan diambil setelah jendela transfer ditutup. Dia berfokus pada pertandingan demi pertandingan dalam hal ini.

Bos Skotlandia itu juga mengomentari tantangan yang akan dihadapi West Ham dari lawan mereka akhir pekan ini, Chelsea. Dia mengakui bahwa rival London mereka telah merekrut banyak pemain berbakat, namun ia menegaskan bahwa pengeluaran besar tidak selalu menjamin sukses.

Bagaimanapun, mantan manajer Everton dan Manchester United itu mengakui kualitas dan talenta dalam skuad The Blues, dan menilai bahwa pertandingan melawan Liverpool menunjukkan potensi tim tersebut.

David Moyes kemudian berbicara tentang kembalinya Mauricio Pochettino ke Premier League setelah sebelumnya menjadi manajer Paris Saint-Germain (PSG). Dia memberi penghargaan pada pengalaman bos Argentina dan menilai pertandingan melawan manajer hebat seperti Pochettino adalah sesuatu yang menarik.

Tentang perombakan skuad yang dilakukan klub, David Moyes berbicara tentang tantangan dalam mengintegrasikan banyak pemain baru. Dia menyadari bahwa pemain memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru dan strategi tim.

Manajer berusia 60 tahun itu juga mengomentari jumlah besar pemain dalam skuad asuhannya saat ini, mengatakan bahwa itu dapat menyebabkan masalah manajemen dan pembagian waktu bermain.

David Moyes juga berbicara tentang penambahan staf dalam timnya, termasuk membawa Mark Robson dan Henry Newman. Dia menjelaskan bahwa mereka ditambahkan untuk memperkuat tim dalam berbagai aspek, termasuk pelatihan dan analisis.

Terakhir, juru taktik Skotlandia mengajak fans pendukung untuk hadir dalam pertandingan dengan semangat tinggi. Dia berharap bahwa atmosfer yang positif di Stadion London dapat memberikan motivasi tambahan bagi tim untuk meraih hasil yang diinginkan dalam pertandingan melawan Chelsea.

Kategori: Sepakbola, Liga Inggris
Topik: Chelsea, David Moyes, West Ham United