Brentford Batalkan Keunggulan Manchester United di Masa Injury Time

Manchester United gagal meraih kemenangan penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh Brentford di Liga Inggris pekan ke-30, usai tampil mengecewakan di Gtech Community Stadium.

Setelah kemenangan mendebarkan 4-3 atas Liverpool di Piala FA pada pertandingan mereka sebelumnya sebelum jeda internasional, United berharap bisa membawa performa bagus itu ke pertandingan ini, namun harapan mereka untuk lolos Liga Champions kembali terbentur dengan raihan dua poin yang lepas.

United kebobolan banyak peluang, dengan Brentford yang sangat boros di depan gawang. Tim tamu sempat berpikir mereka telah meraih kemenangan tipis 1-0 ketika Mason Mount, yang mencetak gol pertamanya untuk klub ini, menjaringkan bola di masa injury time setelah masuk sebagai pemain pengganti. Namun, kegembiraan United tidak berlangsung lama karena Kristoffer Ajer dengan cepat mencetak gol penyeimbang bagi The Bees.

Gol penyeimbang Kristoffer Ajer pada menit ke-99 menyelamatkan satu poin untuk Brentford dalam hasil imbang 1-1 Liga Premier dengan Manchester United pada Sabtu, merusak harapan klub Old Trafford untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain pengganti Mason Mount mengira dia telah memberi United kemenangan yang tidak pantas dan dramatis ketika dia mencetak gol di menit ke-96 setelah Brentford mendominasi permainan.

Tapi Ajer menghancurkan cutback Ivan Toney dari jarak dekat tiga menit kemudian untuk memberi The Bees satu poin yang membuat mereka tetap berada di urutan ke-15, lima poin di atas zona degradasi.

United tetap di urutan keenam, 11 poin dari Aston Villa yang berada di posisi keempat dan delapan poin dari Tottenham Hotspur di urutan kelima, tempat yang bisa cukup untuk sepak bola Liga Champions musim depan.

Ini menjadi akhir yang mengecewakan bagi United, yang tampil lebih buruk dibandingkan Brentford dalam pertandingan ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!