Brighton Beri Lampu Hijau Lepas Moises Caicedo, Arsenal Mau Coba Lagi Nggak Nih?

Gila BolaBrighton mulai melunak. The Seagulls dikabarkan bersedia melepas Moises Caicedo di bursa transfer musim panas nanti

Moises Caicedo adalah salah satu sosok pemain penting di Brighton. Ia menjadi pemain lini tengah The Seagulls di mana mampu tampil konsisten baik di bawah asuhan Graham Potter maupun Roberto De Zerbi.

Performanya yang mengesankan langsung membuatnya diminati oleh sejumlah tim besar Liga Inggris. Arsenal adalah tim yang ngebet inginkan tanda tangannya, tetapi gagal diboyong di awal tahun lalu lantaran Brighton belum mau melepasnya.

Tapi kini Brighton bersedia berpisah dengan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas nanti. Itu artinya, musim depan pemain timnas sepak bola Eluador bakal berganti klub.

Siap Dengarkan Tawaran

Diberitakan oleh Caughtoffside, Brighton terbuka untuk mendengarkan tawaran dari klub Liga Inggris lainnya di musim panas nanti untuk Moises Caicedo.

Sementara dijelaskan juga bukan Moises Caicedo saja yang bakal pergi. Namun Alexis Mac Allister juga berpotensi pergi besar meninggalkan Amex Stadium.

Dengan terbukanya Brighton mendenagrkan tawaran dari klub lain jelas menjadi berita baik untuk Arsenal. Kemudian tim Liga Inggris lainnya seperti Liverpool, Manchester United, dan Manchester City yang dikabarkan juga berminat ingin merekrutnya.

Arsenal Bisa Coba Lagi Rekrut

Di awal tahun, Arsenal adalah tim yang paling santer diberitakan ingin memboyong Moises Caicedo dari Brighton. Klub Liga Inggris asal London Utara menjadikannya target utama di bursa transfer musim dingin.

Sayang, drama kemudian muncul saat Moises Caicedo memposting pesan perpisahan di media sosial. Seolah ia hampir rampung pergi ke Arsenal. Namun faktanya Arsenal berhenti mengejarnya dan justru mendatangkan Jorginho di deadline transfer dari Chelsea.

Arsenal sejatinya sudah ajukan tawaran ke Brighton sebesar 70 juta pounds. Tapi tawaran tersebut ditlak mentah-mentah. Tapi dengan adanya laporan terbaru bersedia dengarkan tawaran, Mikel Arteta sekarang bisa mencoba memboyongnya lagi di musim panas.

Moises Caicedo

Pemain sepak bola berusia 21 tahun memang batal pindah di bursa transfer musim dingin, tetapi Moises Caicedo tetap bisa bermain konsisten untuk Brighton di Liga Inggris.

Musim ini, Moises Caicedo telah bermain dalam 38 laga di semua kompetisi dengan cattakan 1 assist dan 1 gol. Ia juga sedang berjuang di bawah asuhan De Zerbi membawa Brighton meraih tiket Eropa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!