Bruno Fernandes: McTominay Cetak Gol di ‘Fergie Time’, Ini Seperti Masa Kejayaan Manchester United

Gila Bola – Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, tidak terkejut melihat lulusan akademi, Scott McTominay, mencetak gol yang menginspirasi comeback meeka di waktu yang biasa disebut sebagai “Fergie Time” setelah pertandingan melawan tim Brentford di Liga Inggris.

Gelandang Portugal mengungkapkan hal ini dalam wawancara dengan MUTV usai pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi klub. Menurutnya, mencetak gol di saat-saat penting seperti ini adalah hal yang biasa terjadi di klub ini, terutama di era kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Bruno Fernandes mengacungkan pujian kepada Scott McTominay yang menjadi pahlawan kemenangan atas Brentford dengan mencetak dua gol penting di masa injury time babak kedua untuk membalikkan kedudukan.

“Bagian dari dua gol tersebut adalah keinginan dan kebersamaan yang kami miliki sepanjang pertandingan, dan upaya semua orang yang datang dalam permainan untuk membantu tim sangat bagus,” kata pemain berusia 29 tahun itu.

Setelah mengalami dua kekalahan di kandang sebelumnya melawan Palace dan Galatasaray, Bruno Fernandes menganggap kemenangan atas Brentford sangat penting menjelang jeda internasional.

Namun, dia juga mengingatkan bahwa bermain untuk klub sebesar Manchester United berarti selalu ada “kebisingan” dan tekanan yang datang dari luar. Klub ini memiliki sejarah yang luar biasa dan selalu ada ekspektasi tinggi dari para fans.

Meskipun demikian, Bruno menegaskan bahwa dukungan dari fans United adalah hal yang krusial. Dia mengingat momen ketika mereka menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dan bagaimana para fans terus mendukung tim mereka dengan keyakinan bahwa United akan mendapatkan hasil positif.

Dua gol McTominay di menit-menit akhir pertandingan menghindarkan Manchester United dari kekalahan ketiga berturut-turut di kandang. Bruno meminta rekan-rekannya untuk kembali memperkuat pertahanan seperti yang mereka lakukan musim lalu.

Menurutnya, Old Trafford adalah tempat yang sulit bagi tim lawan, dan mereka harus kembali menciptakan suasana di mana mereka sulit dikalahkan di kandang sendiri di laga-laga selanjutnya.

Erik ten Hag, pelatih Manchester United, juga memberikan pujian kepada Scott McTominay setelah pertandingan. Menurutnya, McTominay adalah sosok yang mewakili semangat Manchester United dengan hati dan jiwa. Ten Hag sangat menghargai dedikasi dan perjuangan McTominay dalam tim.

Ketika ditanya tentang masa depan gelandang internasional Skotlandia itu di klub, Ten Hag memberikan tanggapan positif. Dia mengakui bahwa McTominay adalah salah satu pemain lini tengah mereka dan bahwa kemampuannya untuk menciptakan perbedaan di kotak penalti sangat berharga bagi tim.

Bos Belanda menekankan bahwa McTominay harus bersaing untuk mempertahankan tempatnya di tim, tetapi dia yakin bahwa pemain berusia 26 tahun itu memiliki kontribusi yang besar untuk diberikan kepada Manchester United di masa depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!