Hasil PSM Makassar vs Madura United di Liga 1: Skor 2-0, Juku Eja Kalah Lagi!

Gila Bola – Hasil PSM Makassar vs Madura United di pekan ke-15 Liga 1 Indonesia, Minggu (8/10) sore WIB. Laga ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Bermain di Stadion Gelora B. J. Habibie, permainan seru tersaji dalam laga ini di mana masing-masing tim bergantian memberikan ancaman di babak pertama. Sayang, di awal laga PSM Makassar kebobolan dari United lewat gol Malik Risaldi. Hasil PSM Makassar vs Madura United di Liga 1 Indonesia keunggulan 0-1 untuk Lulinha dan kolega.

Pada babak kedua, bukannya mencetak gol kubu PSM Makassar kebobolan lagi lewat gol yang dicetak Lulinha. Hasil PSM Makassar vs Madura dimenangkan oleh Laskar Sape Kerrab.

Bagi Madura Uniited kemenangan tersebut membuat tim besutan Mauricio Souza mengemas 30 poin dan berada di posisi kedua Liga 1 Indonesia. PSM Makassar yang kalah harus puas di peringkat ke-14.

Madura United Cetak Gol 

Ada satu serangan dari Madura United ke PSM Makassar. Koko Ari memberikan umpan ke Malik Risaldi dan sepakannya menjadi gol! Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United menit ke-6.

Memasuki menit ke-20, ada tekanan serius dari PSM Makassar ke pertahanan Madura United. Namun pemain Laskar Sape Kerrab masih bisa menghalau. Menit ke-33, Junior Brandao kirimkan umpan matang ke Francisco Rivera. Beruntung, sepakan pemain sepakbola asal Meksiko bisa diamankan kiper PSM.

Menit ke-39, giliran Francisco Rivera mengirimkan umpan lambung ke Junior Brandao. Sundulan pemain sepakbola asal Brasil mampu di save kiper PSM Makassar, Reza Arya! Hasil PSM Makassar vs Madura United di Liga 1 Indonesia babak pertama ditutup 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

PSM Makassar Kebobolan Lagi!

Di awal babak kedua, PSM Makassar memiliki peluang dari kaki M Arfan dan sepakannya masih bisa diamankan kiper Madura United Wawan Hendrawan!

Laskar Sape Kerrab membangun serangan ke Juku Eja. Koko Ari memberikan umpan ke Junior Brandao, kemudian disambut oleh Lulinha. Tanpa pengawalan pemain PSM, pemain sepakbola asal Brasil mencetak gol! Skor 0-2 di menit ke-52 untuk keunggulan Madura United.

Menit ke-61, Madura United memiliki peluang menambah gol dari tendangan bebas. Sayang, sepakan Francisco Rivera berhasil ditangkap oleh Reza Arya. Usai itu, ada serangan dari PSM Makassar di mana Everton Nascimento memiliki peluang cetak gol. Namun sepakannya yang lemah mampu diamankan Wawan!

PSM yang tertinggal berupaya cetak gol, ada sundulan dari Everton di menit ke-71 dan membentur mistar gawang! Hasil PSM Makassar vs Madura United di Liga 1 Indonesia ditutup dengan skor 0-2 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Data dan Fakta 

Kalah dari Madura United membuat PSM Makassar menelan kekalahan ketiga beruntun di Liga 1 Indonesia dan di semua kompetisi lima laga. Kemenangan terakhir diraih lawan Barito Putera dan menjadi kekalahan ketujuh sejauh ini di musim 2023/24.

Sementara Laskar Sappe Kerrab berhasil bangkit usai sebelumnya kalah dari Borneo FC. Dengan demikian, membuat Madura United belum kalah dalam empat laga tandang beruntun di Liga 1 Indonesia. Rinciannya, menang 3 dan seri sekali.

Di sisi lain, jadi kemenangan kedua Madura United dalam lima pertemuan terakhir kontra PSM Makassar di Liga 1 Indonesia.

Susunan Pemain PSM vs Madura United: 

PSM: Reza Arya, Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Yance Sayuri, Akbar Tanjung, Everton Nascimento, M Arfan, Dzaky Azraf, Donald Bissa, Adilson Silva.

Madura United: Wawan Hendrawan, Kartika Vedhayanto, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Koko Ari, Hugo Gomes, Francisco Rivera, Jacob Mahler, Lulinha, Junior Brandao, Malik Risaldi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!