Bruno Fernandes Puji Kualitas dan Semangat Tim dalam Kemenangan Atas Burnley

Gila BolaBruno Fernandes memuji semangat juang Manchester United setelah dia menjadi inspirasi dalam kemenangan 1-0 mereka yang sulit di Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris mereka.

The Red DevilsĀ berhasil bangkit dari tiga kekalahan beruntun mereka di semua kompetisi untuk meraih tiga poin berharga di Turf Moor setelah umpan jauh luar biasa Jonny Evans diselesaikan dengan mengesankan gelandang Portugal di akhir babak pertama.

Itu bukan kemenangan mudah bagi Manchester United karena mereka sebenarnya berada dalam tekanan masif dari tuan rumah membuat tim Erik ten Hag hanya memiliki 38 persen penguasaan bola, tapi akhirnya berhasil meraih kemenangan yang dibutuhkan.

Dalam wawancara dengan TNT Sports segera setelah pertandingan berakhir yang kami beritakan dari situs resmi klub, Bruno Fernandes berbicara tentang perasaannya terhadap kemenangan dan semangat dalam tim.

Playmaker asal Portugal itu menyatakan bahwa mereka menyadari betul bahwa momentumnya sulit, tetapi mereka memiliki keyakinan bahwa mereka bisa bangkit setelah serangkaian hasil yang buruk sebelumnya.

Dia menyoroti semangat timnya yang luar biasa dan keberadaan pemain-pemain hebat dalam skuad tersebut. Meskipun mereka mungkin kurang beruntung dalam beberapa aspek, mereka berhasil menunjukkan semangat yang luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Selanjutnya, Bruno Fernandes mengakui bahwa timnya harus menghadapi tantangan dari Burnley, yang meskipun belum meraih kemenangan di awal musim ini di Premier league, tetap menjadi lawan yang tangguh.

Dia menyebut bahwa pertandingan tersebut memerlukan pengorbanan dari Manchester United karena juara Championship musim lalu itu memainkan sepak bola dengan kualitas yang hebat.

Bruno Fernandes bahkan menganggap bahwa poin yang dimiliki Burnley saat ini tidak mencerminkan kualitas mereka yang sebenarnya , dan mereka sangat menghormati performa lawannya tersebut.

Playmaker berusia 29 tahun itu juga memberikan pujian kepada Jonny Evans, yang tampil mengesankan di pertahanan dan membantu timnya mencatatkan clean sheet dalam pertandingan tersebut.

Meskipun sundulan bek berusia 35 tahun itu dianulir, dia kemudian memberikan assist yang sempurna untuk gol kemenangan yang dicetak oleh Bruno Fernandes di akhir babak pertama.

Gelandang Portuhal itu mengakui bahwa Jonny Evans memiliki kualitas luar biasa dalam memainkan bola dari belakang dan menilai umpan yang diberikan olehnya sebagai umpan yang sangat baik.

Secara keseluruhan, Bruno Fernandes menggambarkan pentingnya semangat dan kualitas dalam tim Manchester United. Mereka menyadari bahwa mereka akan menghadapi tantangan sulit, tetapi dengan semangat yang luar biasa dan pemain-pemain hebat dalam skuad, mereka yakin bahwa mereka dapat mengatasi situasi sulit ini dan meraih kemenangan penting dalam laga tandang mereka.

Dalam pertandingan melawan Burnley, mereka harus berkorban dan bermain dengan fokus penuh, dan hasilnya adalah kemenangan yang mereka sangat hargai setelah serangkaian hasil yang buruk di laga sebelumnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!