Bruno Fernandes Sebut Manchester United Penuh Sejarah Dengan Kemenangan Comeback

Gila BolaBruno Fernandes, kapten Manchester United, berbicara tentang pentingnya kemampuan tim untuk bangkit dari ketertinggalan dan meraih kemenangan setelah kemenangan comeback mereka melawan Nottingham Forest.

The Red DevilsĀ memulai pertandingan dengan buruk dalam laga mereka melawan pasukan Steve Cooper, sudah kebobolan di menit kedua melalui serangan balik cepat Taiwo Awoniyi usai sepak pojok yang gagal dimanfaatkan tuan rumah.

Situasi semakin buruk setelah Wily Boly menggandakan keunggulan Nottingham Forest lewat sundulan melalui situasi tendangan bebas, beruntung Christian Eriksen bisa memperkecil skor sebelum jeda yang memberi beberapa kepercayaan diri bagi Manchester United.

Pada akhirnya Casemiro kemudian berhasil menyamakan skor menit ke-52 usai menerima umpan dari Bruno Fernandes, yang kemudian kapten tim ini mencetak gol kemenangan via penalti usai Marcus Rashford dijatuhkan di kotak terlarang.

Berbicara dalam wawancara usai pertandingan yang diberitakan di situs resmi klub, gelandang Portugal mengungkapkan bahwa sejarah klub telah menunjukkan bahwa Manchester United memiliki kemampuan untuk melakukan comeback dalam situasi sulit.

Menurutnya, para pemain menyadari bahwa dukungan fans sangat penting dalam menghadapi situasi sulit. Di menekankan bahwa para fans tetap memberikan tekanan positif dan dukungan meskipun tim tertinggal 2-0.

Ketika gol pertama berhasil dicetak melalui sontekan jarak dekat Christian Eriksen, atmosfer menjadi semakin positif dan memberikan semangat kepada semua orang di lapangan maupun di tribun.

Bruno Fernandes menganggap bahwa sejarah klub yang penuh dengan comeback dari situasi kalah memberikan keyakinan bahwa tim mampu untuk bangkit meski tertinggal dua gol melawan Nottingham Forest.

Setelah gol pertama dari Christian Eriksen yang mengurangi ketertinggalan, sebuah aksi luar biasa dari Marcus Rashford membantu Manchester United mendapatkan penalti setelah playmaker Portugal menyamakan skor di awal babak kedua.

Bruno Fernandes menggambarkan bagaimana dia melihat Rashford mendapatkan ruang di luar kotak penalti dan memberinya umpan. Meskipun umpannya agak tinggi, penyerang itu berhasil mengendalikan bola dengan baik dan memberikan umpan silang yang brilian.

Gelandang berusia 28 tahun itu merasa bahwa gol tersebut adalah hasil dari kerjasama tim yang bagus dan memahami posisi terbaik pemain dalam situasi tersebut saat dia merasa sangat senang dengan reaksi timnya melawan Forest.

Bruno Fernandes juga berbicara tentang kebanggaannya terhadap karakter yang ditunjukkan oleh Manchester United. Meskipun tim mengalami awal yang sulit, mereka tetap tenang dan bermain dengan benar.

Dia mengakui bahwa tim memiliki rekor yang kuat dalam pertandingan kandang dan penting untuk menjaga clean sheet. Meskipun kebobolan gol, tim berhasil memberikan respons yang positif, mengendalikan pertandingan, mengambil risiko yang diperlukan, dan menciptakan peluang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!