Update Transfer 27/8 : Dean Henderson, Mohammed Kudus, Marc Cucurella, Altay Bayindir

Gila BolaManchester United akhirnya di ambang menyelesaikan penjualan Dean Henderson yang akan bergabung dengan Crystal Palace dalam kesepakatan transfer permanen.

Menurut laporan Laurie Whitwell, itu akan menjadi kesepakatan transfer senilai Rp 290 Milyar sebagai biaya awal plus bonus senilai Rp 96 Milyar, dengan klausul penjualan disertakan.

Sebagai gantinya, sekarang Manchester United mendekati kesepakatan transfer untuk mengontrak Altay Bayindir, yang sekarang sudah tiba di Inggris untuk menjalani tes medisnya, lapor Fabrizio Romano.

Kabarnya bahwa The Red Devils akan membayar mahar transfer senilai Rp 116 Milyar ke Fenerbahce untuk mengontrak penjaga gawang timnas Turki itu, yang akan menggantikan peran Dean Henderson.

Masih seputar Manchester United dan laporan dari sumber yang sama, sekarang klub besutan Erik ten Hag itu kabarnya tengah melakukan kontak dengan Chelsea untuk Marc Cucurella.

Setan Merah ingin menanyakan ketersediaan bek Spanyol itu dalam kesepakatan pinjaman saat mereka ingin mencari bek kiri tambahan di tengah masalah kebugaran pada Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Terakhir seputar Manchester United, Sofyan Amrabat tidak dimasukkan di skuad Fiorentina untuk pertandingan Serie A mereka karena gelandang itu menunggu kepindahannya ke Old Trafford.

Belum ada tawaran resmi yang diajukan pihak The Red Devils, yang menunggu keluarnya pemain sebelum bisa mengajukan proposal transfer ke klub Italia untuk mengontrak pemain internasional Maroko.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Mohammed Kudus sebentar lagi akan meresmikan kepindahannya ke West Ham United setelah dia selesai menjalani tes medisnya di London, menurut laporan dari Fabrizio Romano.

Rencananya bahwa penyerang itu akan menandatangani kontrak pada hari Minggu dengan kontrak yang berlaku hingga 2028 mendatang plus opsi perpanjangan dan Ajax akan menerima paket transfer senilai Rp 743 Milyar.

Chelsea sekarang telah meresmikan Djordje Petrović, dengan penjaga gawang baru klub ini telah menandatangani kontraknya di Stamford Bridge hingga Juni 2023 mendatang, seperti yang diberitakan di situs resmi klub.

Kabarnya bahwa raksaa London Barat harus membayar paket transfer senilai Rp 264 Milyar ke tim MLS New England Revolution untuk kiper asal Serbia tersebut.

Beberapa kabar transfer lainnya adalah Everton yang akhirnya menemukan solusi untuk masalah lini depan mereka usai menyetujui kesepakatan transfer untuk Beto dari Udinese senilai Rp 495 Milyar.

Kemudian ada Ivan Fresneda, yang awalnya dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub top Eropa di Inggris atau Spanyol, malah sekarang telah menyepakati kepindahan ke Sporting CP senilai Rp 198 Milyar.

Brighton telah mendapatkan pengganti Moises Caicedo usai mereka menyepakati kesepakatan transfer untuk Carlos Baleba dari LOSC Lille dalam kesepakatan senilai Rp 495 Milyar.