PSG vs Lens, Kemenangan Pertama Luis Enrique Bersama Les Parisiens

Gila Bola – Hasil PSG vs Lens membuat Luis Enrique semringah. Sang pelatih menilai sebagai kemenangan yang membawa kebaikan untuk timnya.

PSG menghadapi Lens di pekan ketiga Liga Perancis 2023/24, Minggu (27/8) dini hari WIB. Bermain di Parc des Princes, tim berjuluk Les Parisiens menang dengan skor 3-1.

Tuan rumah sendiri butuh 45 menit untuk mencetak gol pembuka dan golitu berasal dari Marco Asensio. Kemudian Kylian Mbappe mencetak brace di babak kedua. Sedangkan Lens mencetak gol hiburan lewat Morgan Guilavogui di menit 90+5.

Setelah laga PSG vs Lens, Luis Enrique benar-benar sangat girang dengan kemenangan yang diraih oleh klub sepak bola asal Paris di pekan ketiga Liga Perancis.

Alasan Luis Enrique Bahagia Banget

Bicara kepada PSG TV, Luis Enrique mengatakan dirinya sangat senang dengan apa yang diperlihatkan oleh para pemainnya di mana punya komitmen tinggi sejak awal. Kemudian pemain percaya dengan dirinya, dan pemain juga menjalankan instruksinya.

Usai laga PSG vs Lens, Luis Enrique juga sangat menyukai dengan permainan raksasa Liga Perancis di babak kedua di mana dengan penampilan yang gemilang menciptakan banyak peluang. Ia semakin puas karena PSG berhasil mengecewakan Lens, yang merupakan tim berkualitas.

Oleh karena itu, Luis Enrique menilai sebagai kemenangan yang bagus untuk semua orang. Dengan demikian, ia menyimpulkan dalam pertandingan ini sangat senang sekali.

Kemenangan Pertama PSG 

Bahagianya Luis Enrique dengan laga PSG vs Lens sangat wajar. Pasalnya, itu merupakan kemenangan pertamanya menangani Les Parisiens di Liga Perancis 2023/24.

Sebelumnya, PSG dibuat frustrasi karena dua pertandingan harus puas diakhiri dengan hasil imbang masing-masing kontra Lorient dan Toulouse.

Berkat tiga poin yang diraih, maka membuat tim besutan Luis Enrique kini berada di posisi keempat klasemen Ligue 1 dan mengemas 5 poin.

Laga Selanjutnya 

Usai laga PSG vs Lens, klub sepak bola asal Paris akan menghadapi pertandingan tandang di pekan keempat Liga Perancis di mana bakal hadapi Lyon.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Groupama Stadium, Senin (4/9) dini hari WIB. Akankah PSG bisa mengamankan kemenangan lagi? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!