Bruno Fernandes Senang Dengan Mentalitas dan Semangat Timnya Meski Dikalahkan Arsenal

Gila Bola – Menurut Bruno Fernandes, dalam pertandingan antara Manchester United dan Arsenal, terlihat jelas adanya mentalitas dan semangat dalam penampilan timnya, meskipun hasil akhirnya tidak sesuai harapan.

Setan Merah menelan kekalahan kedua mereka di musim ini setelah dipermalukan The Gunners dengan skor 3-1 di Stadion Emirates di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (3/9) malam WIB.

Gol-gol dari Marcus Rashford dan Martin Odegaard membuat kedua tim bermain imbang hingga akhir babak kedua, dan sementara gol Alejandro Garnacho dianulir, tuan rumah kemudian mencetak dua gol kemenangan melalui Declan Rice dan Gabriel Jesus.

Bruno Fernandes, dalam wawancara yang diberitakan di situs resmi klub, menekankan bahwa kekalahan seperti itu selalu sulit untuk diterima, terutama setelah kebobolan gol ketiga di akhir pertandingan saat mereka sedang berusaha mendapatkan hasil imbang.

Gelandang internasional Portugal berusia 28 tahun itu mengakui bahwa Arsenal adalah tim yang kuat terutama di kandang sendiri dan mampu menciptakan banyak masalah bagi Manchester United.

Dia juga merasa bahwa pertandingan tersebut seimbang, meskipun Arsenal menguasai bola. Manchester United sengaja membiarkan lawan menguasai bola untuk menciptakan peluang serangan balik.

Pada akhirnya, Bruno mengekspresikan kekecewaannya terhadap hasil pertandingan tersebut, tetapi dia tetap bangga dengan performa timnya. Menurutnya, semangat, mentalitas, dan hasrat tim tetap tinggi dalam pertandingan tersebut. Dia percaya bahwa jika mereka terus tampil dengan konsistensi seperti itu, hasil-hasil positif akan datang.

Bruno juga menyadari bahwa dalam sepak bola, seringkali detail-detail kecil bisa menjadi penentu hasil pertandingan. Kekalahan mungkin tidak sempurna, tetapi dia yakin bahwa timnya bisa belajar banyak dari pertandingan tersebut dan mengambil banyak hal positif.

Manchester United akan segera fokus untuk pertandingan berikutnya setelah jeda internasional, saat mereka akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada tanggal 16 September.

Mereka berharap bisa melanjutkan performa dan semangat positif yang mereka tunjukkan dalam pertandingan melawan Arsenal untuk meraih hasil yang lebih baik dalam pertandingan berikutnya.

Sementara itu, Erik ten Hag memberikan penjelasan mengenai pergantian bek tengah Manchester United, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof, pada babak kedua pertandingan melawan Arsenal.

Bos Belanda itu mengungkapkan bahwa Lindelof harus ditarik keluar karena alasan kesehatan, karena pemain tersebut mengalami sakit selama pertandingan. Sedangkan Martinez, manajer United menyatakan bahwa pemain tersebut melaporkan adanya masalah pada kakinya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!