Bruno Saltor Tak Mau Salahkan Para Pemain, Yakin Mereka Sudah Berikan Segalanya

Gila Bola – Manajer interim Bruno Saltor berbicara tentang timnya usai hasil imbang tanpa gol Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge dalam laga tunda Premier League mereka pada Rabu (5/4) dini hari WIB.

Kedua tim hampir berimbang dalam pengusaan bola, tapi para pemain tuan rumah lebih banyak menciptakan peluang, melepaskan 12 tembakan sepanjang laga, namun hanya tiga di antaranya tepat sasaran.

Sebenarnya Chelsea sempat dua kali mencetak gol melalui Kai Havertz dan Reece James, namun gol akhirnya dianulir oleh VAR saat The Blues memperpanjang tren tanpa kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan secara beruntun.

Sudah Berikan Segalanya

Berbicara usai pertandingan, yang kami beritakan di situs resmi klub, manajer interim Bruno Saltor mengatakan bahwa timnya sudah menciptakan cukup banyak peluang untuk bisa mencetak gol.

Sembari menyinggung dua gol Chelsea yang dianulir, pengganti sementara Graham Potter itu mengatakan bahwa dia tidak bisa menyalahkan para pemain yang menurutnya sudah memberikan segalanya dan bermian dengan hati mereka.

Bruno Saltor hanya menyesalkan kurangnya eksekusi di depan gawang, menyebut bahwa para pemainnya perlu meningkatkan kepercayaan diri mereka saat sudah berada di depan gawang lawan.

Musim yang Sulit

Peramu taktik asal Spanyol itu kemudian menambahkan bahwa para pemain Chelsea telah melalui banyak hal dan menjalani musim yang cukup sulit, dan sementara mereka masih melewatkan peluang, tapi cukup jelas bahwa mereka tidak kekurangan usaha dan sikap.

Dia mengatakan, “Mereka mencetak banyak gol dalam latihan. Tapi itu selalu berbeda saat kami datang ke pertandingan dan itu adalah sesuatu yang, ya, kami telah membicarakannya dan mengerjakannya, dan kami harus terus maju.”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Chelsea sekarang sudah menjalani dua pertandingan beruntun tanpa mencetak gol dan juga gagal mencetak gol di lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Pengaruh Situasi Klub

Chelsea mengalami beberapa perubahan situasi dalam dua hari terakhir, terutama pemecatan manajer Graham Potter dan klub sekarang tengah bekerja untuk menyeleksi calon pelatih baru di Stamford Bridge.

Bruno Saltor mengatakan, “Sangat sulit bagi mereka karena ini bukan pertama kalinya mereka berada dalam situasi ini musim ini dan sebagai pemain, Anda juga banyak bergantung pada manajer.”

Bagaimanapun, pelatih karetaker itu mengatakan bahwa mantan manajer Graham Potter masih mendukung anak-anak asuhnya setelah kepergiannya dari klub sementara pemain terus berjuang untuk memberikan sehalanya bagi Chelsea.