Casemiro Antar Manchester United Menang, Erik Ten Hag Semangat Lagi

Gila Bola –¬†Gelandang Manchester United, Casemiro, memainkan peran penting dalam kemenangan Piala FA mereka atas Nottingham Forest pada Kamis dinihari tadi.

Erik ten Hag langsung memuji Casemiro setelah mencetak gol kemenangan untuk Manchester United dalam kemenangan mereka di babak kelima Piala FA atas Nottingham Forest.

Sebelumnya, gelandang asal Brasil tersebut digantikan pada laga yang berakhir dengan kekalahan di akhir pekan melawan Fulham tetapi kini telah kembali ke starting line-up Red Devils untuk pertandingan penting melawan Nottingham.

Casemiro mencetak gol ke-11 dalam kariernya bersama United ketika dia mengubah tendangan bebas Bruno Fernandes pada menit ke-89 untuk memastikan kemenangan bagi timnya dan memperoleh tiket untuk pertandingan perempat final melawan Liverpool.

Ini adalah gol terbaru yang dia cetak selama waktunya di klub dan Ten Hag senang Casemiro sudah kembali fit.

Casemiro absen dalam 17 pertandingan karena cedera di awal musim ini dan Ten Hag sudah menduga bahwa performa timnya terganggu akibat absen Casemiro.

“Dia adalah pemain sepak bola yang fantastis,” kata Ten Hag kepada wartawan setelah kemenangan atas Forest. “Dia mencetak begitu banyak gol untuk kami. Saya pikir dia mencetak lebih banyak gol daripada yang pernah dia lakukan dalam karirnya untuk United.”

“Menyenangkan memiliki pemain seperti Casemiro dalam skuad, Anda bisa melihat seberapa pentingnya dia bagi kami. Ketika dia tidak ada, seperti pada bulan Oktober, November, Desember, Januari, Anda benar-benar membutuhkannya. Dia menjadi penentu di beberapa struktur dalam tim. Kepemimpinannya membuat kami bermain lebih baik dan juga kualitas yang dia miliki dalam menguasai bola, tentu saja.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!