Tandang ke Ibukota, AC Milan Ingin Akhiri Tiga Pertandingan Tandang Kemenangan

Gila BolaPrediksi Lazio vs AC Milan. AC Milan yang telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan akan menjalani laga tandang melawan Lazio dalam laga lanjutan Serie A pada Sabtu (2/3) dini hari WIB.

Setelah sempat berada dalam performa luar biasa dengan enam pertandingan tanpa kekalahan dan lima di antaranya berakhir dengan kemenangan, AC Milan sekarang telah menjalani tiga laga tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Dua di antaranya berakhir dengan kekalahan beruntun, dimulai dengan kekalahan 4-2 yang menyakitkan dari Monza sebelum kekalahan 3-2 yang tidak terlalu penting di leg kedua play-off Liga Europa.

Selanjutnya, AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Atalanta di San Siro di akhir pekan di Serie A, hasil yang akan sangat mengecewakan mengingat mereka menguasai hampir 70 persen penguasaan bola dan melepaskan total 20 tembakan ke gawang.

Gara-gara hasil itu, Rossoneri yang sempat berpeluang naik ke peringkat kedua sekarang kembali tertinggal empat poin dari Juventus di dua besar dan sekarang akan berusaha segera kembali ke jalur kemenangan saat melawat ke Olimpico.

Lazio, sementara itu, terus berjuang untuk mencapai zona sepak bola Eropa, namun langkah mereka tersendat dalam kekalahan 2-1 di kandang Fiorentina selama pertengahan pekan di Artemio Franchi.

Meski unggul dulu di babak pertama melalui Luis Alberto, tapi tuan rumah mampu mencetak dua gol di babak kedua yang membuat tim Maurizio Sarri sekarang sudah kalah di dua dari tiga laga terakhir mereka di Serie A.

Head to Head Lazio vs AC Milan

  • 30 September 2023, AC Milan 2-0 Lazio (Serie A)
  • 6 Mei 2023, AC Milan 2-0 Lazio (Serie A)
  • 24 Januari 2023, Lazio 4-0 AC Milan (Serie A)
  • 24 April 2022, Lazio 1-2 AC Milan (Serie A)
  • 9 Februari 2022, AC Milan 4-0 Lazio (Coppa Italia)

Prediksi Lazio vs AC Milan

AC Milan punya sejarah bagus dalam sejarah pertemuan ini baru-baru ini setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Lazio di semua kompetisi.

Selain itu, AC Milan punya rekor gol yang bagus setelah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Lazio di semua kompetisi.

Lazio umumnya kuat di kandang dan bahkan bisa mengalahkan Bayern Munchen di Liga Champions, tapi kalah di laga kandang terakhir mereka melawan Bologna dengan skor 1-2.

AC Milan juga sempat punya rekor tandang yang bagus termasuk tiga laga tandang beruntun antara awal Januari hingga awal Februari, tapi sekarang kalah di dua laga tandang terakhir melawan Monza dan Rennes.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!