CEO Inter Akui Minat Manchester United Pada Andre Onana, Tapi Belum Ada Tawaran Resmi

Gila Bola – CEO Inter Milan Beppe Marotta mengkonfirmasi bahwa Manchester United memiliki minat nyata untuk bisa mengontrak penjaga gawang Kamerun Andre Onana, hanya saja sejauh ini belum ada tawaran formal.

Raksasa Premier League bisa semakin membutuhkan kiper baru usai kontrak David de Gea secara resmi berakhir dan bisa meninggalkan Old Trafford di jendela transfer musim panas ini secara bebas transfer.

Meski Manchester United kemudian mengkonfirmasi di situs resmi mereka bahwa klub masih terbuka untuk melanjutkan pembicaraan kontrak baru dan menemukan solusi atas masa depan David de Gea.

Kebutuhan Kiper Baru

Menurut banyak laporan, Manchester United sangat ingin mendatangkan penjaga gawang baru di musim panas ini karena dua alasan, pertama Erik ten Hag butuh kiper baru yang bagus dengan bola di kakinya dan kedua pertanyaan atas kinerja serta masa depan David de Gea.

Kebutuhan akan kiper baru semakin meningkat karena kiper Spanyol itu sekarang bisa pergi dari klub usai kontraknya habis, sementara Dean Henderson terus melanjutkan pemulihannya dari cedera paha yang signifikan.

Situasi itu bahkan membuat manajer Erik ten Hag kemudian menggagalkan kiper ketiga Tom Heaton pergi ke Luton karena sekarang Manchester United hanya memiliki satu penjaga gawang senior yang fit memasuki persiapan pramusim tim.

Minat Pada Andre Onana

Manchester United kemudian banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Andre Onana dan sekarang CEO Inter Milan Beppe Marotta mengkonfirmasi adanya minat khusus dari klub Premier League itu.

Dia mengatakan di Gran Gala, “Manchester United menyatakan minat tertentu, tapi itu perlu dikembangkan untuk membuat proposal dalam beberapa hari ke depan. Setelah itu terjadi, baik Inter dan sang pemain akan membuat evaluasi yang cermat.”

Beppe Marotta kemudian mengkonfirmasi bahwa sejauh ini klub berjuluk The Red Devils itu belum membuat tawaran resmi untuk Andre Onana, dengan cepat menggantikan Samir Handanovic sebagai kiper pilihan No.1 Inter Milan.

Mahar Transfer

Inter Milan terbuka untuk menjual mantan penjaga gawang Ajax Amsterdam itu dengan mahar sekitar Rp 822 Milyar plus bonus di tengah minat transfer dari Manchester United.

Nerazzurri ingin mengumpulkan uang mereka sendiri untuk bisa mendatangkan pemain incara mereka sendiri seperti duo Chelsea yaitu bek tengah Trevoh Chalobah dan striker Romelu Lukaku.

Perwakilan Manchester United juga sebelumnya sudah bertemu dengan agen Andre Onana, Albert Botines, untuk membahas kemungkinan transfer saat manajer Erik ten Hag ingin bereuni dengan mantan pemainnya itu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!