Dana Transfer Terbatas? Empat Pemain Gratisan Ini Bisa Jadi Solusi Manchester United

Gila Bola – Seperti yang kami beritakan sebelumnya di sini, Manchester United memiliki anggaran tersisa yang terbatas usai transfer Mason Mount dari Chelsea senilai Rp 1,15 Trilyun.

Menurut laporan yang diungkap Daily Mail, manajer Erik ten Hag sekarang hanya memiliki anggaran tersisa sekitar Rp 1,24 Trilyun untuk dibelanjakan, padahal dia ingin memperkuat beberapa sektor di skuadnya saat ini.

Anggaran itu bahkan bisa saja hampir habis jika Manchester United benar-benar merealisasikan transfer untuk mengontrak Andre Onana dari Inter Milan seharga Rp 822 Milyar hingga Rp 904 Milyar.

Nah dengan anggaran transfer yang terbatas karena kemunduran pengambilalihan klub dan masalah FFP yang tidak diimbangi penjualan pemain yang memadai, ada beberapa solusi transfer gratis yang bisa dimanfaatkan Setan Merah untuk memperkuat skuad mereka.

Jerome Boateng

Harry Maguire sangat diharapkan bisa dilepas, yang membuat Manchester United bisa membutuhkan bek tengah baru, hanya saja target utama mungkin tidak bisa didatangkan pada jendela transfer musim panas ini.

Jerome Boateng mungkin bisa jadi solusi setelah dia meninggalkan Lyon dengan status bebas transfer musim panas ini. Dia mungkin sudah lewat masa jayanya, tapi bek Jerman itu akan menambah pengalaman ke ruang ganti dan akan cukup berguna sebagai bek pilihan keempat.

Daichi Kamada

Sempat dikabarkan hampir pasti gabung AC Milan oleh Fabrizio Romano, kenyataannya pemain internasional Jepang masih belum bergabung dengan klub manapun saat dia tersedia bebas transfer.

Daichi Kamada berhasil mencetak 16 gol dan tujuh assist di Eintracht Frankfurt di musim lalu yang menunjukkan kualitasnya dan dia bisa dimanfaatkan di sayap kiri sebagai pemain serbaguna yang sangat berguna bagi manajer Erik ten Hag.

Ellyes Skhiri

Ellyes Skhiri sekarang berstatus bebas transfer setelah kontraknya di FC Koln berakhir pada musim panas ini dan dia bisa menjadi pilihan yang bagus sebagai gelandang bertahan untuk back up Casemiro.

Meski bermain sebagai gelandang jangkar, pemain internasional Tunisia berusia 28 tahun itu cukup produktif di musim lalu yang membuatnya berhasil membukukan delapan gol.

Adama Traore

Satu lagi pemain bebas transfer yang bisa menjadi opsi yang menarik bagi Manchester United adalah Adama Traore, yang kontraknya di Wolves berakhir di musim panas ini dan tidak diperpanjang.

Pemain Spanyol itu memiliki keseimbangan kekuatan dan kecepatan yang sangat baik, meski minus dalam hal sentuhan akhir, dan di usia 27 tahun, masih ada waktu baginya untuk menunjukkan kemampuannya di bawah arahan Erik ten Hag.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!