Cetak Gol Pertamanya di Premier League, Oscar Bobb Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Gila Bola – Pemain muda Oscar Bobb mengamankan kemenangan 3-2 yang mendebarkan bagi Manchester City atas Newcastle United dengan penyelesaian yang keren dan tenang, dan dia memberikan pujiannya pada dukungan para fans.

Bernardo Silva membuka skor untuk Manchester City pada menit ke-26 melalui gol backheel yang indah, tetapi Newcastle United mampu unggul setelah dua gol cepat dari Alexander Isak dan Anthony Gordon sebelum turun minum.

Pasukan Pep Guardiola bangkit kembali pada babak kedua, dengan Kevin De Bruyne menghasilkan penyelesaian kaki kanan yang berkelas di menit ke-74, hanya lima menit setelah masuk, untuk menyamakan kedudukan.

Kemudian, gelandang internasional Belgia tersebut memberikan assist kepada Oscar Bobb di masa tambahan waktu, di mana lulusan akademi tersebut menunjukkan pengalaman melebihi usianya untuk menyelesaikan dengan baik.

Oscar Bobb, setelah mencetak gol pertamanya di liga pada masa tambahan waktu, memuji para pendukung Manchester City yang melakukan perjalanan untuk menyaksikan kemenangan 3-2 di Premier League atas Newcastle United di St James’ Park.

Bobb menyatakan kegembiraannya setelah pertandingan, menyebut perasaannya sebagai luar biasa dan menyatakan bahwa mencetak gol di Liga Inggris bersama tim terbaik di dunia merupakan mimpi seumur hidup.

Dia mengatakan, “Perasaan yang luar biasa. Hanya menonton dari bangku cadangan, itu adalah pertandingan bertempo tinggi. Ketika saya mendapat teriakan bahwa saya akan masuk, manajer menyuruh saya untuk maju dan mencetak gol, syukurlah saya bisa melakukan itu.”

Oscar Bobb pun menambahkan bahwa itu adalah mimpinya seumur hidup untuk mencetak gol di Premier League dan melakukannya bersama tim terbaik dunia, sehingga dia tidak bisa mengungkapkan perasaan gembiranya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bintang muda berusia 20 tahun itu juga memberikan penghormatan kepada Kevin De Bruyne, menyebutnya sebagai satu-satunya pemain di dunia yang dapat melakukan hal tersebut.

Dia memuji tidak hanya kemampuan De Bruyne sebagai salah satu pemain terhebat di Premier League, tetapi juga sebagai pria yang baik dan pembimbing yang membantu para pemain muda.

Bobb menekankan bahwa De Bruyne adalah salah satu kapten mereka yang memberikan dukungan signifikan bagi tim, mengatakan, “Dia salah satu kapten kami. Dia jelas membantu tim.”

Berkat kemenangan ini, Manchester City berhasil naik ke urutan kedua klasemen sementara Premier League, memangkas jarak hanya dua poin saja dari Liverpool di puncak klasemen.