Comeback Dengan Gol dan Assist, Kevin de Bruyne Kirim Pesan ke Fans Manchester City

Gila Bola – Gelandang Kevin De Bruyne, setelah kemenangan 3-2 atas Newcastle United di Premier League, memuji determinasi, karakter, dan dorongan dirinya bersama Manchester City.

Gelandang internasional Belgia itu juga memberikan pesan menyentuh kepada para fans setelah kembalinya ke Manchester City dengan gol dan assist dalam kemenangan atas Newcastle United.

Bernardo Silva memberikan keunggulan pada menit ke-26, dan meskipun Alexander Isak dan Anthony Gordon mencetak gol untuk tuan rumah saat jeda, De Bruyne yang masuk dari bangku cadangan mampu memberikan dampak langsung dengan mencetak gol.

Pada waktu tambahan, gelandang Belgia itu memberikan umpan sensasional kepada Oscar Bobb, yang dengan tenang mengontrol dan menyelesaikannya untuk membawa pulang tiga poin penting dari St James’ Park.

Setelah pertandingan, dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, Kevin de Bruyne menyatakan, “Itulah yang terjadi. Saya mengalami cedera parah dan membutuhkan waktu.”

Dia kemudian menambahkan bahwa dia menikmati dirinya sendiri dan bekerja keras. Dia juga menambahkan bahwa dibutuhkan kemauan yang lebih besar dari apa pun untuk bisa meraih kemenangan di tempat sulit seperti markas Newcastle United ini.

Gelandang berusia 32 tahun itu mengakui bahwa saat ini belum mampu bermain selama 90 menit, tetapi dia bersyukur bisa memberikan kontribusi maksimal dalam rentang waktu 20-25 menit.

Kevin de Bruyne menilai St James’ Park sebagai lapangan yang sulit dan menegaskan bahwa kemenangan di sana sangat penting untuk persaingan merebut gelar Premier League musim ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dia juga memberikan apresiasi kepada Oscar Bobb atas gol pertamanya di liga, menyebutnya sebagai pergerakan luar biasa dan memuji kontrol dan penyelesaian Bobb. Dia menyoroti bahwa Bobb mengendalikan kecepatannya dengan baik dan mengatur permainan dengan baik.

Mengenai masa istirahatnya, playmaker internasional Belgia berbicara tentang bagaimana hal itu membantu perkembangan aspek-aspek baru dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Kevin de Bruyne mencatat bahwa perubahan gaya bermainnya, termasuk mencetak gol, adalah hasil dari pemahaman baru yang dia peroleh selama absen karena cedera lima bulan yang dialaminya.

Sang gelandang kemudian memberikan penghormatan kepada para fans Manchester City yang terus mendukungnya selama masa absennya. De Bruyne merasa dicintai oleh para fans dan menyatakan bahwa penghargaan tersebut sangat menakjubkan baginya.

Dia berjanji untuk terus berkontribusi dan membantu tim meraih kemenangan. De Bruyne juga berbagi bahwa dia berharap untuk mencapai performa terbaiknya seiring berjalannya waktu setelah masa istirahat yang panjang.