Chelsea Belum Puas juga, Siap Hadapi Setan Merah Boyong Duo Bintang Catalan

Gila Bola – Chelsea masih terus saja lirik-lirik pemain klub lain. Tak tanggung-tanggung, mereka incar dua wonderkid Barcelona, Gavi serta Pedri, dan siap hadapi Manchester United yang juga inginkan kedua bintang tersebut.

Chelsea kayaknya belum puas memperkuat lini tengah mereka, dan masih bernafsu datangkan beberapa tambahan di musim panas, termasuk Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

Ada pula nih nama Lesley Ugochukwu yang kemungkinan menambah panjang daftar pilihan pemain di lini tengah The Blues asuhan Mauricio Pochettino, walau mereka sudah punya Enzo Fernandez, Conor Gallagher dan Carney Chukwuemeka.

Sama seperti rival mereka, Manchester United, klub yang dijuluki Setan Merah itu juga masih ingin memperkuat lini tengah mereka, walau sudah datangkan Mason Mount dari Stamford Bridge.

Selain Mount, MU juga berhasil meminjam pemain internasional Maroko, Sofyan Amrabat, dari Fiorentina.

Incaran Chelsea juga Dibidik Bayern Munchen dan PSG 

Walau sudah fokus memperkuat lini tengah di musim panas lalu, Chelsea dan United kayaknya masih ingin datangkan mencari pemain lini tengah yang baru tahun depan.

Diungkapkan Sport, dua raksasa Liga Premier itu sekarang sama-sama membidik dua bintang muda Barcelona, Gavi dan Pedri.

Menurut laporan tersebut, Barca bisa saja tergoda untuk menjual dua pemain itu di masa depan karena masalah keuangan yang masih melilit mereka.

Namun, sudah pasti, tak akan mudah bagi Chelsea dan MU dapatkan dua pemain itu. Pasalnya, Gavi dan Pedri juga diincar dua klub raksasa yang lain, Bayern Munchen dan PSG. Jika berhasil melepas keduanya, maka Barca akan ketiban rejeki nomplok, karena bisa kipas-kipas kantongi dana lebih dari 1,7 triliun Rupiah, loh!

Barcelona Bisa Tergoda Lepas Gavi dan Pedri? Belum Tentu …

Namun, sekali lagi nih, tak akan mudah bagi klub-klub raksasa itu memboyong Gavi dan Pedri dari Camp Nou. Walau mereka bisa menghasilkan banyak uang dan membuat Barca bisa tingkatkan situasi ekonomi klub mereka, tapi Barcelona bertekad untuk pertahankan kedua pemain internasional Spanyol tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Gavi dan Pedri – dua pemain yang masing-masing masih berusia 19 dan 20 tahun, merupakan dua pemain penting dalam skuad Xavi. Mereka-lah aset kunci bagi masa depan klub Catalan itu.

Gavi dan Pedri beda nasib dengan Ansu Fati, yang yakin bakal dijual Barca pada akhir musim ini. Pasalnya, peringkat Fati turun drastis di jajaran skuad juara bertahan La Liga tersebut, dan dia sedang dipinjamkan ke Brighton.

Kita pasti masih ingat bagaimana Ansu Fati pernah dianggap sebagai pemain dengan bakat yang sangat menonjol. Namun, Barcelona malah bersedia melepasnya sebagai pinjaman di musim panas lalu, yang bahkan memungkinkan Brighton permanenkan statusnya tahun depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!