Chelsea Diam-Diam Tertarik Kontrak Gelandang Fulham Berusia 27 Tahun Ini

Gila BolaChelsea tertarik untuk mengontrak gelandang internasional Portugal Joao Palhinha dari Fulham, menurut laporan, saat klub London Barat ingin membangun ulang skuad usah musim yang berantakan.

The Blues sudah pasti tidak akan bermain di sepak bola Eropa musim depan, terdampar di peringkat ke-11 klasemen dengan 42 poin dari 34 pertandingan, alias hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Chelsea diharapkan untuk menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manajer baru untuk musim depan dan menggantikan Frank Lampard, yang dipekerjakan sebagai pelatih karetaker hingga akhir musim.

Bidik Joao Palhinha

Menurut berita yang diungkap jurnalis Simon Phillips, Chelsea sekarang sudah mulai bekerja untuk mencari pemain baru guna mendukung kebangkitan skuad mereka dan target mereka adalah gelandang Fulham, Joao Palhinha.

Dia menjelaskan bahwa itu hanya minat tentatif saat ini dan The Blues belum mengambil langkah apa pun, tetapi dia adalah salah satu pemain yang mereka incar di jendela transfer mendatang.

Simon Phillips mengatakan, “Saya diberitahu oleh sumber kami bahwa salah satu pemain yang berada dalam radar transfer Chelsea akhir-akhir ini adalah Joao Palhinha dari Fulham.”

Jagoan Tekel

Joao Palhinha sebenarnya baru bergabung dengan Fulham pada awal musim ini dari Sporting Cp senilai Rp 347 Milyar, namun performanya telah mengesankan dan menarik perhatian banyak pihak.

Gelandang bertahan berusia 27 tahun itu dikenal sebagai gelandang agresif dan mesin tekel, dengan situs resmi Premier League melaporkan bahwa dia adalah pemiliki statistik tekel terbaik dengan 139 tekel, disusul Moises Caicedo di peringkat kedua dengan 93 tekel.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Joao Palhinha jelas merupakan transfer yang sukses bagi Fulham dengan harga yang murah dengan dia menjadi bagian integral dari kesuksesan tim Marco Silva, tim promosi yang langsung mampu menembus 10 besar klasemen.

Harga Bisa Meningkat

Menurut perkiraan kami, harga Joao Palhinha bisa meningkat pesat di musim panas mendatang dan sementara transfermarkt menghargainya di angka Rp 608 Milyar, diyakin The Cottagers akan membandrolnya hingga lebih dari Rp 1 Trilyun.

Mantan pemain Chelsea Steve Sidwell baru-baru ini memberikan pujian kepada gelandang internasional Portugal itu, menyebutnya sebagai pemain yang benar-benar sensasional di musim ini.

Tapi transfernya ke Stamford Bridge adalah kemungkinan besar karena belum lama ini Mauricio Pochettino dikabarkan menjadikan gelandang No.6 sebagai prioritasnya jika dia jadi dipekerjakan di raksasa London Barat.