Perlu Bek, Tottenham Hostpur Ingin Angkut Roger Ibanez

Gila Bola – Bek AS Roma, Roger Ibanez berada dalam radar Tottenham Hotspur menjelang bursa transfer musim panas. Klub Liga Inggris dikabarkan ingin sekali memperkuat lini pertahanan.

Sebagaimana diketahui, lini belakang klub sepak bola asal London Utara bisa dibilang sedikit bermasalah. Bek tengah yang mereka punya belum sepenuhnya tampil oke sejauh ini di musim 2022/23.

Terbukti, Tottenham Hotspur sudah kebobolan 57 gol di Liga Inggris. Bahkan di enam besar mereka adalah tim yang gawangnya paling banyak dibobol lawan. Tak ayal mereka ingin mendatangkan Roger Ibanez.

Diberitakan oleh caughtoffside, Tottenham ingin sekali datangkan Roger Ibanez. Dalam laporan itu dijelaskan Roma mematok harga sebesar 26 juta euro atau setara Rp 417 miliar.

Tidak Sulit Diboyong

Meski AS Roma sudah menetapkan harga jual untuk Roger Ibanez, tetapi Tottenham Hotspur berpotensi mendapatkan harga yang lebih miring. Pasalnya Giallorossi juga bersedia untuk menjualnya.

Roger Ibanez dinilai AS Roma telah merugikan klub dalam empat pertandingan terakhir di Liga Italia, yang mana membuat tim besutan Jose Mourinho tanpa kemenangan.

Sehingga Tottenham Hotspur masih bisa menurunkan harga jual Roger Ibanez di bursa transfer musim panas nanti.

Tottenham Hotspur

Spurs bisa dibilang punya stok bek tengah yang banyak. Tercatat Tottenham Hotspur memiliki lima pemain di antaranya Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Eric Dier, Clement Lenglet, dan Cristian Romero.

Namun masa depan Clement Lenglet belum jelas, sedangkan Eric Dier kontraknya akan habis pada 2024. Sedangkan nama Roger Ibanez nantinya akan menjadi duet untuk Cristian Romero sebagai bek tengah mulai musim depan.

Jika Roger Ibanez berhasil diboyong Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas, para fsn jelas berharap Spurs bisa lebih baik dalam bertahan dan tak banyak kebobolan seperti di Liga Inggris 2022/23.

Roger Ibanez

Pemain sepak bola asal Brasil telah bermain dalam 42 pertandingan sejauh ini dan sudah mengemas gol untuk AS Roma. Roger Ibanez bakal dilepas karena Giallorossi diberitakan ingin memboyong bek baru di musim panas.

Meski begitu, musim lalu Roger Ibanez mampu mengakhiri puasa gelar Roma dengan menangkan trofi Liga Konferensi Eropa. Jika bergabung ke klub Liga Inggris asal London Utara, para fans berharap bisa berlanjut juga di Tottenham Hotspur.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!