Chelsea Dihadapkan pada Skenario Mimpi Buruk dengan Kontrak Conor Gallagher

Gila BolaBerita transfer terkini menunjukkan bahwa masa depan Conor Gallagher di Chelsea menghadapi ketidakpastian, karena kontraknya mendekati habis sementara dia terus dikaitkan dengan kepergian dari klub.

Conor Gallagher, yang telah tampil impresif bagi Chelsea musim ini di bawah arahan Mauricio Pochettino, dihadapkan pada kemungkinan meninggalkan Stamford Bridge secara gratis jika tidak ada kesepakatan baru yang tercapai.

Meskipun kontraknya masih berlaku hingga tahun 2025, Chelsea harus mempertimbangkan untuk menjualnya musim panas ini atau menghadapi risiko kehilangan sang pemain tanpa mendapat kompensasi finansial.

Spekulasi mengenai masa depan Conor Gallagher telah beredar sejak beberapa waktu lalu, dan kini semakin intens seiring mendekatnya jendela transfer musim panas yang akan datang.

Meskipun Pochettino ingin mempertahankannya di skuad, ada kekhawatiran bahwa Chelsea mungkin memilih untuk menjualnya untuk mendapatkan dana tambahan, terutama mengingat rencana besar klub untuk mendatangkan Victor Osimhen senilai Rp 2,2 Trilyun.

Namun, ada juga kemungkinan bahwa Gallagher akan bertahan di Chelsea, setidaknya untuk sementara waktu. Menurut Dharmesh Sheth dari Sky Sports, ada kemungkinan besar bahwa Gallagher akan memilih untuk tetap di klub dan menyelesaikan kontraknya.

Sheth menekankan bahwa ini akan menjadi skenario terburuk bagi Chelsea, karena klub akan kesulitan mempertahankan aturan keuangan jika mereka kehilangan Gallagher secara gratis.

Dalam situasi ini, Chelsea akan terpaksa membuat keputusan sulit pada musim panas mendatang. Mereka harus menimbang antara mempertahankan Gallagher dengan risiko kehilangan nilai transfernya atau menjualnya untuk mendapatkan dana tambahan.

Seiring dengan intensitas spekulasi yang meningkat, jendela transfer musim panas akan menjadi periode yang menentukan bagi masa depan gelandang internasional Inggris itu di Stamford Bridge.

Bagi Chelsea, menjaga Gallagher akan menjadi prioritas utama, tetapi klub juga harus memastikan bahwa mereka tidak kehilangan kesempatan untuk mendapatkan kompensasi finansial yang layak jika sang pemain memutuskan untuk pergi.

Dengan situasi ini, manajemen Chelsea akan terlibat dalam negosiasi yang rumit untuk mencapai kesepakatan yang menguntungkan bagi kedua belah pihak saat Tottenham Hotspur dikaitkan dengan minat pada sang gelandang.

Kabarnya, Conor Gallagher bisa tersedia dengan harga jual sekitar Rp 850 Milyar di musim panas dengan penjualannya sebagia produk akademi klub akan memberi keuntungan yang signifikan dalam neraca FFP klub.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!