Chelsea Makin Hancur, Frank Lampard Langsung Dapat Ultimatum!

Gila BolaChelsea sejak dipegang Frank Lampard dinilai semakin buruk. Frank Leboeuf pun memberikan peringatan yang keras kepada sang pelatih.

Sebagaimana diketahui, The Blues musim ini sudah dua kali ganti pelatih. Pertama klub sepak bola asal London Barat mendepak Thomas Tuchel, sedangkan Graham Potter juga dinilai gagal memberikan dampak positif juga diberhentikan.

Kini Frank Lampard, yang statusnya sebagai legenda klub dan sebelumnya pernah tangani Chelsea ditunjuk memoles Thiago Silva dan kolega. Ia pun sebagai pelatih sementara sampai akhir musim Liga Inggris 2022/23.

Sayangnya, di bawah asuhan Lampard belum ada kemenangan diraih dalam lima laga. Rinciannya, kalah tiga kali di Liga Inggris dan dua di Liga Champions.

Diminta Segera Mundur

Setelah kekalahan dari Brentford, Frank Leboeuf langsung mendesak Frank Lampard untuk menyudahi masa kerjanya di Chelsea sebagai pelatih sementara.

Bicara kepada ESPN, Frank Leboeuf mengatakan ia meminta agar Frank Lampard segera tinggalkan Chelsea. Menurutnya, eks pelatih Everton tak bisa berbuat apa-apa.

Leboeuf menyebutkan yang dibutuhkan oleh Chelsea saat ini adalah kemenangan. Ia menilai tiga angka memastikan Chelsea tak terdegradasi dari Liga Inggris.

Bisa Sampai Akhir Musim Tak Menang

Kekalahan Chelsea dari Brentford sangat menyakitkan karena kalah 2-0 di Stamford Bridge. Hasil itu pun membuat The Blues sekarang ada di peringkat ke-11 klasemen Liga Inggris.

Sehingga Frank Leboeuf mendesak agar Lampard pergi dari Chelsea. Ia pun memprediksi The Blues biasa mengalami musim yang mengerikan.

Bahkan Leboeuf menilai mantan klubnya bisa tidak meraih kemenangan sampai akhir Liga Inggris 2022/23 selesai. Itu artinya, Chelsea bisa finis di papan bawah di musim ini.

Chelsea Hadapi Laga Berat

Klub sepak bola asal London Barat jelas ingin bangkit dan meraih kemenangan di Liga Inggris. Tapi sepertinya bakal sulit terwujud karena mereka bakal bertemu Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (3/5) dini hari WIB.

The Gunners jelas juga inginkan kemenangan dalam laga ini. Pasalnya, tiga poin tetap menjaga asa mereka juarai Liga Inggris. Tak ayal peluang untuk menang dalam laga ini juga akan kecil.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!