Ferland Mendy Diburu PSG dan Newcastle United

Gila Bola – PSG siap bersaing dengan Newcastle United untuk menggaet bek Real Madrid, Ferland Mendy, akhir musim ini.

Diberitakan media Spanyol, Fichajes, Ferland Mendy kini dilirik raksasa Ligue 1 tersebut setelah pemain berusia 27 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan Newcastle United, bahkan dikabarkan dibidik Manchester City pada awal tahun ini.

PSG berniat menambah kekuatan di posisi bek kiri skuad mereka di bursa transfer musim panas, dan membidik Mendy sebagai calon pemain barunya musim depan.

Ferland Mendy alami karir yang naik-turun sejak datang ke Real Madrid dari Lyon pada bulan Juli 2019. Ia sempat menjadi salah satu full-back terbaik di La Liga pada dua tahun pertamanya di Los Blancos. Namun penampilannya menurun drastis dalam 18 bulan terakhir akibat masalah cedera.

Pemain internasional Perancis itu akhirnya masuk-keluar skuad PSG, dan saat ini tengah menepi karena cedera otot.

PSG dan Newcastle Tak Peduli Mendy Cedera

Diungkapkan The Hard Tackle, Mendy bahkan hanya bermain dalam 25 pertandingan yang dilakoni Madrid di semua kompetisi sejauh musim ini.

Namun, masalah kebugaran pemain itu tak halangi keinginan klub-klub yang mengincarnya, di mana Newcastle United dan PSG tetap ingin memboyong Mendy dari Bernabeu.

Newcastle United kemungkinan akan melongok bursa transfer bek kiri di musim panas, karena masa depan Matt Targett yang tak jelas di St James’ Park setelah ia tak menjadi andalan di musim ini.┬áSelain itu, Dan Burn juga dinilai tak memberi ancaman di sepertiga terakhir lapangan.

Karena itulah, The Magpies harus mencari bek kiri baru yang bisa menjadi pelapis untuk permainan yang ofensif dan mereka membidik Mendy. Namun untuk dapatkan mantan pemain Lyon tersebut, Newcastle harus bersaing ketat dengan PSG.

PSG Butuh Datangkan Satu Bek Kiri Tambahan

Di PSG, Juan Bernat tampaknya tak lagi memiliki masa depan yang jelas. Sementara Nuno Mendes menjadi opsi jangka panjang bagi Les Parisiens, jawara Ligue 1 itu butuh satu lagi pemain di posisi bek kiri. Itulah sebabnya Ferland Mendy kemudian dipertimbangkan PSG.

Juara bertahan Ligue 1 tersebut siap sodorkan tawaran untuk dapatkan bek Real Madrid tersebut. Namun, akan menarik untuk melihat bagaimana Newcastle United bisa kalahkan Parc des Princes dalam perburuan transfer Mendy di bursa transfer mendatang.