Chelsea Menyeberangi Kota London Tanpa 6 Pemain Cedera, Tiga Meragukan

Gila Bola – Chelsea dalam waktu beberapa jam lagi akan naik bus menyeberangi kota London untuk menuju markas Tottenham Hotspur, berharap bisa mencuri tiga poin. Namun mereka pergi tanpa enam pemain yang tengah cedera, dan tiga pemain lainnya berstatus meragukan.

Mauricio Pochettino memimpin anak buahnya menuju ke bekas klubnya di London Utara, dalam upaya untuk keluar dari jebakan tim papan tengah dan mengakhiri rangkaian dua laga tanpa kemenangan.

Chelsea kalah dengan skor 0-2 oleh Brentford terakhir kali di ajang Premier League, setelah sebelumnya ditahan imbang oleh rival mereka dari London Utara, Arsenal, dengan skor 2-2.

The Blues berada di posisi 13 klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 12, hasil dari tiga kemenangan dan tiga seri, empat kali kalah.

Sementara itu musuh mereka pada Selasa dinihari (7/11) nanti memiliki nilai 26 dari hasil delapan kemenangan dan dua hasil imbang, serta nihil kekalahan.

Daftar Pemain Chelsea yang Tengah Cedera dan Meragukan

Namun misi kemenangan the Blues di London Utara akan terhambat oleh fakta bahwa ada enam pemain skuad utama yang tengah cedera.

Mereka adalah Ben Chilwell yang mengalami cedera otot paha, Romeo Lavia menderita cedera pergelangan kaki, Wesley Fofana mengalami masalah di otot tempurung lututnya, Christopher Nkunku juga lutut, Trevoh Chalobah cedera otot paha, dan Carney Chukwuemeka lutut.

Dari enam nama itu, tiga diperkirakan akan istirahat untuk waktu yang lama dan belum bisa dipastikan kapan kembali. Tiga nama itu adalah Chalobah, Chilwell dan Fofana.

Selain enam nama itu, terdapat keraguan bahwa tiga pemain bisa diturunkan. Mereka adalah Armando Broja dengan sedikit rasa tidak nyaman di lututnya, Reece James yang baru saja pulih dari cedera panjang dan sepertinya kembali mengalami sedikit cedera, serta Mykhailo Mudryk dengan rasa tidak nyaman di otot.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea di Kandang Spurs

Robert Sanchez hampir pasti diberi posisi kiper, lalu empat pemain belakang akan diisi oleh Thiago Silva serta Benoit Badiashile sebagai dua bek tengah, Axel Disasi di posisi bek kanan dan Marc Cucurella di sebelah kiri.

Dua gelandang bertahan adalah Enzo Fernandez serta Moises Caicedo, ditambah dengan tiga gelandang serang Conor Gallagher, Nicolas Jackson dan Cole Palmer. Raheem Sterling sendirian di depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!