Red Star Belgrade Harap Manfaatkan Tuah Kandang Usai Tak Terkalahkan Setahun Terakhir

Gila BolaPrediksi Red Star Belgrade vs RB Leipzig. Red Star Belgrade membutuhkan kemenangan untuk menghidupkan harapan lolos mereka ke 16 besar saat melanjutkan penyisihan grup mereka dengan laga kandang melawan RB Leipzig pada Rabu (8/11) dini hari WIB.

Dua tim yang akan mewakili Grup G ke babak fase gugur Liga Champions tampaknya sudah benar-benar terlihat setelah tiga pertandingan dengan Manchester City (9) dan RB Leipzig (6) menjadi favorit utama.

Di sisi lain, BSC Young Boys dan Red Star Belgrade baru mengamankan satu poin dari tiga pertandingan mereka dengan rekor yang identik, mencetak empat gol, kebobolan delapan gol, dan minus empat gol.

Sementara itu, pertemuan sebelumnya antara RB Leipzig vs Red Star Belgrade pada matchday ketiga di Jerman dua pekan lalu berakhir dengan skor 3-1 bagi kemenangan tuan rumah.

Bek sayap David Raum membuka skor menit ke-12 lewat tendangan di dalam kotak penalti, sebelum Xavi Simons menggandakan skor satu jam dari pertandingan lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Marko Stamenic sempat memperkecil skor di menit ke-70 dan memberi harapan bagi tim tamu, sebelum Dani Olmo mencetak gol ketiga bagi tuan rumah dari situasi kemelut di depan gawang setelah sepak pojok.

Sejak kemenangan itu, RB Leipzig menang sekali dan kalah dua kali di tiga pertandigan mereka, sementara Red Star tak terkalahkan di tiga pertandingan dengan meraih dua kemenangan.

Lima Laga Terakhir Red Star Belgrade

  • 21/10/2023,  Red Star Belgrade 3-2 Javor, Liga Serbia
  • 26/10/2023, RB Leipzig 3-1 Red Star Belgrade, Liga Champions
  • 28/10/2023, IMT 1-2  Red Star Belgrade, Liga Serbia
  • 2/11/2023, Red Star Belgrade 1-1 Backa Topola, Liga Serbia
  • 5/11/2023,  Red Star Belgrade 3-1 Radnik Surdulica, Liga Serbia

Lima Laga Terakhir RB Leipzig

  • 21/10/2023, Darmstadt 1-3 RB Leipzig, Liga Jerman
  • 26/10/2023, RB Leipzig 3-1 Red Star Belgrade, Liga Champions
  • 28/10/2023, RB Leipzig 6-0 Koln, Liga Jerman
  • 1/11/2023, Wolfsburg 1-0 RB Leipzig, Piala Jerman
  • 4/11/2023, Mainz 05 2-0 RB Leipzig, Liga Jerman

Prediksi Red Star vs RB Leipzig 

RB Leipzig akan datang ke pertandingan ini dengan modal buruk setelah dua kekalahan beruntun di dua laga terbaru mereka dengan tanpa mencetak gol, pertama kalinya sejak Maret awal tahun ini.

Red Star Belgrade justru tak terkalahkan di tiga laga terakhir dengan dua kemenangan, tapi mereka tidak pernah mencatatkan clean sheet di lima pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi.

Red Star Belgrade akan berusaha untuk memanfaatkan tuah kandang mereka di sini karena mereka belum pernah kalah di pertandingan kandang selama lebih dari setahun terakhir.

Red Star Belgrade juga akan datang ke pertandingan ini dengan kekuatan penuh tanpa kendala cedera pemain, yang membuat mereka semakin percaya diri untuk mendapatkan kemenangan pertama, meski kami yakin bahwa RB Leipzig tidak mudah dikalahkan. Kami mendukung skor imbang dengan kedua tim mencetak gol. Skor : Red Star Belgrade 2-2 RB Leipzig.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News