Manchester City Bisa Tanpa Erling Haaland Jamu Tim Swiss, Tapi Masih Ada Julian Alvarez

Gila BolaPrediksi Manchester City vs Young Boys. Manchester City bisa menyegel tiket lolos ke babak 16 besar dengan hanya empat pertandingan untuk dimainkan saat mereka bersiap melanjutkan fase grup Liga Champions mereka dengan laga kandang melawan Young Boys pada Rabu (8/11) dini hari WIB.

Dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, sementara dua tim lainnya baru meraih satu poin dari tiga pertandingan, maka peluang juara bertahan untuk lolos ke 16 besar di matchday keempat terbuka lebar.

Kemenangan di sini akan membuat Manchester City tak mungkin terkejar lagi oleh dua tm terbawah klasemen, jadi tiket ke fase gugur sudah bisa dikunci dengan dua laga sisa, jadi mereka selanjutnya bisa lebih fokus ke liga domestik.

Kemenangan di matchday keempat ini seharusnya bukan halangan besar, toh pasukan Pep Guardiola bisa menang 1-3 di kandang Young Boys pada dua pekan lalu, ketika Manuel Akanji membuka skor menit ke-48 yang menjadi gol berharga karena dicetak di negaranya.

Sementara Meschak Elia sempat menyamakan skor menit ke-52, penalti Erling Halaand menit ke-67 dan gol kedua striker Norwegia itu menit ke-86 akhirnya mengakhiri perlawanan tuan rumah.

Sejak itu, Manchester City telah melanjutkannya dengan dua kemenangan beruntun di Liga Inggris melawan Manchester United dan Bournemouth, mencetak sembilan gol selama periode tersebut.

BSC Young Boys, sementara itu, tidak terkalahkan di tiga pertandingan terbaru mereka dan setelah imbang kontra Lugano, mereka kemudian meraih dua kemenangan beruntun atas Rapperswil dan Winterhur.

Lima Laga Terakhir Manchester City

  • 8/10/2023, Arsenal 1-0 Manchester City, Liga Inggris
  • 21/10/2023, Manchester City 2-1 Brighton, Liga Inggris
  • 26/10/2023, Young Boys 1-3 Manchester City, Liga Champions
  • 29/10/2023, Manchester United 0-3 Manchester City, Liga Inggris
  • 4/11/2023, Manchester City 6-1 Bournemouth, Liga Inggris

Lima Laga Terakhir Young Boys

  • 21/10/2023, Young Boys 0-0 Zurich, Liga Swiss
  • 26/10/2023, Young Boys 1-3 Manchester City, Liga Champions
  • 29/10/2023, Lugano 1-1 Young Boys, Liga Swiss
  • 2/11/2023, Rapperswil 0-2 Young Boys, Piala Swiss
  • 5/11/2023, FC Winterhur 1-4 Young Boys, Liga Swiss

Prediksi Manchester City vs Young Boys

BSC Young Boys tak terkalahkan sejak kekalahan kandang mereka melawan Manchester City, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang di tiga pertandingan, tapi jelas lawatan ke Etihad akan menghasilkan tantangan yang berbeda.

Apalagi pasukan Pep Guardiola berada dalam kepercayaan diri tinggi usai dua kemenangan besar mereka atas Manchester United (0-3) dan Bournemouth (6-1) di dua laga terakhir di Premier League.

Satu-satunya masalah bagi tuan rumah adalah Erling Haaland, yang diragukan usai cedera saat melawan Bournemouth, tapi masih ada Julian Alvarez yang bisa diandalkan di depan, dengan Jeremy Doku juga sedang onfire.

Setelah kemenangan 1-3 di Swiss, tidak diragukan lagi bahwa Manchester City adalah favorit besar untuk memenangkan pertandingan ini, dan tidak sekedar menang, tapi juga diharapkan dengan skor meyakinkan. Skor : Manchester City 3-1 Young Boys

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!