Chelsea Mulai Buka Pembicaraan Transfer Dengan Juventus Untuk Striker 1,3 Trilyun

Gila BolaChelsea mulai bergerak dalam upaya mereka untuk membangun kembali skuad yang gagal di musim lalu dan sekarang mereka telah memulai pembicaraan dengan Juventus untuk transfer Dusan Vlahovic.

Mauricio Pochettino telah ditunjuk sebagai bos baru di Stamford Bridge dan mantan manajer Tottenham Hotspur itu diharapkan akan mendapatkan dukungan untuk membangun skuadnya sendiri di London Barat.

Mencari striker baru menjadi salah satu keinginan taktisi Argentina setelah kinerja lini depan Chelsea yang mengecewakan di musim lalu, meski klub juga harus mengambil keputusan atas status striker mereka sendiri saat ini, Romelu Lukaku.

Mulai Kontak Juventus

Menurut berita yang diungkap La Gazzetta dello Sport, direktur olahraga Juventus Giovanni Manna telah melakukan perjalanan ke London untuk menemui pihak Tottenham dan membicarakan kesepakatan permanen untuk Dejan Kulusevski.

Memang Spurs sangat tertarik untuk bisa mempermanenkan pemain sayap Swedia itu, tapi mereka meminta keringanan harga transfer yang sebelumnya sudah disepakati di harga Rp 656 Milyar.

Nah selain menemui pejabat Tottenham Hotspur, Giovanni Manna dikabarkan juga berbicara dengan petinggi Chelsea untuk membahas potensi transfer Dusan Vlahovic di musim panas ini.

Terbuka Jual Vlahovic

Juventus memilikim musim petaka di musim lalu karena kesalahan dari para pejabat meeka membuat klub dihukum penalti 10 poin dan itu mengeluarkan mereka dari sepak bola Liga Champions.

Raksasa Turin pun harus puas hanya finish di peringkat ketujuh klasemen dan bermain di Liga Konferensi Eropa, dan situasi mereka ini membuat mereka kabarnya terbuka untuk menjual Dusan Vlahovic.

Juventus siap menguangkan striker internasional Serbia itu dengan harga yang hampir sama seperti saat mereka mengontraknya dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu yaitu seharga 80 Juta Euro, atau sekitar Rp 1,3 Trilyun.

Peluang Transfer Chelsea

Masih harus dilihat apakah Dusan Vlahovic akan tertarik untuk pindah ke Chelsea karena klub London Barat akan absen dari sepak bola Eropa sama sekali, meski Juventus juga hanya bermain di Liga Konferensi Eropa.

Arsenal di masa lalu sempat sangat berminat untuk mengontrak striker berusia 23 tahun, tapi saat itu sang penyerang memilih untuk bergabung dengan Juventus dan membuat tim London Utara akhirnya mengontrak Gabriel Jesus.

Selain dua klub Premier League itu, Real Madrid juga sempat dikaitkan dengan Dusan Vlahovic, tapi tampaknya sejauh ini semua masih hanya sebatas rumor dan belum ada laporan konkrit tentang masa depan bomber Serbia itu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!