Inter Milan Berpeluang Kirim Penyerang yang Tak Diminatinya ke Fenerbahce

Gila Bola – Inter Milan berpeluang kirim penyerang yang tak mereka minati, Joaquin Correa, ke Fenerbahce musim panas ini.

Menurut pakar transfer SportItalia, Alfredo Pedulla, tim-tim dari Turki tertarik datangkan pemain berusia 28 tahun itu – yang tampaknya akan tinggalkan Nerazzurri, dan Fenerbahce menjadi salah satunya.

Joaquin Correa pun tampaknya sangat mungkin tinggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Demikian ungkap Pedulla, seperti dilansir SempreInter.

Pemain Argentina itu datang dari Lazio dengan ekspektasi yang tinggi selama musim panas tahun 2021, tapi gagal tunjukkan dampaknya selama dua musim di Giuseppe Meazza.

Masalah cedera telah membuat kontribusi Correa di Inter menjadi sangat terbatas. Hingga akhirnya, Inter Milan putuskan untuk melepas pemain berusia 28 tahun itu, meskipun tak pasti ke klub mana ia akan berlabuh.

Fenerbahce Incar Penyerang Inter Milan Ini

Menurut Pedulla, klub Liga Turki itu sangat tertarik datangkan Correa jelang musim baru. Klub yang berbasis di Istanbul itu juga sudah sodorkan tawaran kontrak kepada striker Inter yang lain, Edin Dzeko.

Namun, tampaknya upaya itu tak berlanjut, dan Fenerbahce lebih suka memanfaatkan situasi Correa di Inter dan berharap merekrut mantan pemain Sevilla tersebut.

Dengan Correa yang diperkirakan akan hengkang, Inter pun ingin datangkan penggantinya untuk memperbaiki lini serang mereka musim depan.

Inter Milan Sudah Punya Pengganti Correa

Menurut Pedulla, striker Tigre dan Timnas Italia, Mateo Retegui, saat iniĀ  berada dalam radar Inter dan dinilai pas untuk gantikan Correa.

Namun pemain berusia 24 tahun itu bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Inter, dan disebut-sebut akan jadi pengganti Correa.

Pasalnya, pemain Arsenal Folarin Balogun juga menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan rencana transfer Inter. Di samping itu, ada pula bintang Hertha Berlin, Dodi Lukebakio.

Inter Milan Pinjam Correa Lebih Dulu dari Lazio

Inter Milan merekrut Correa secara permanen setelah mereka meminjam pemain itu terlebih dulu selama musim 2021/22. Nerazzurri mengontraknya selama tiga tahun setelah ia tampil menawan di masa peminjamannya.

Sayangnya, setelah dipermanenkan, Correa tak mampu tunjukkan kembali penampilannya yang gemilang seperti saat ia masih menjadi pinjaman.

Penampilannya setelah menjadi pemain tetap Inter bahkan amat sangat alami kemunduran, meskipun mampu bertahan di Giuseppe Meazza sampai musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!