Chelsea Prioritaskan Transfer Bek Kiri, Simone Inzaghi Kandidat Pengganti Mauricio Pochettino

Gila Bola – Fabrizio Romano memberikan tanggapannya terkait rumor transfer Chelsea yang mengaitkan klub dengan dua bek kiri, yakni Rayan Ait-Nouri dari Wolves dan Bradley Locko dari Brest.

Dalam laporannya, yang kami beritakan dari CaughtOffside, Fabrizio Romano menegaskan bahwa rumor tersebut masih dalam tahap awal dan belum ada kepastian mengenai kemungkinan transfer tersebut.

Menurutnya, Chelsea sedang mencari bek kiri baru pada bursa transfer musim panas ini, dengan mereka memiliki masalah cedera pada Ben Chilwell dan Marc Cucurella di sepanjang musim ini. tetapi belum ada nama spesifik yang bisa diumumkan.

Dalam wawancara eksklusif dengan CaughtOffside untuk edisi terbaru kolom Daily Briefing-nya, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Chelsea akan menjajaki pasar bek kiri dengan cermat.

Namun, dia menyatakan ketidakpastiannya soal minat transfer raksasa London Barat itu pada Rayan Ait-Nouri dan Bradley Locko. Hanya saja, satu hal yang pasti bahwa Chelsea berencana untuk memprioritaskan posisi bek kiri pada musim panas ini.

Meskipun Ait-Nouri telah tampil mengesankan di Premier League di Wolves dan jelas tidak memiliki kendala adaptasi lagi, masih belum ada kepastian apakah Chelsea akan merekrutnya.

Fabrizio Romano menegaskan bahwa para fans The Blues harus bersabar untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut mengenai rumor transfer ini. Sementara Bradley Locko yang berusia 21 tahun jelas menjadi opsi jangka panjang yang menarik.

Sebagai tambahan informasi, Romano juga menyatakan bahwa Chelsea tertarik untuk menjajaki pasar bek kiri untuk mencari talenta muda papan atas di posisi tersebut, sehingga kemungkinan besar akan ada banyak nama yang dikaitkan dengan klub dalam beberapa minggu mendatang.

Selain itu, terdapat beberapa laporan lain seputar berita transfer Chelsea yang perlu diperhatikan. Menurut laporan dari Standard, penyerang Raheem Sterling diyakini akan menolak minat dari Arab Saudi pada musim panas ini dengan tujuan untuk memenangkan gelar dengan Chelsea musim depan.

Laporan lain menyebutkan bahwa Everton dilaporkan menetapkan harga minimal Rp 1,6 Trilyun untuk bek tengah berusia 21 tahun, Jarrad Branthwaite, yang diminati oleh Chelsea dan Manchester United.

Sementara itu, Chelsea juga dikabarkan akan memberikan kontrak baru dengan nilai kontrak yang lebih baik kepada playmaker Cole Palmer setelah performa impresifnya di Stamford Bridge.

Terakhir, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, diidentifikasi sebagai calon pengganti potensial untuk Mauricio Pochettino, yang sejauh ini telah gagal meningkatkan tim meski setelah menghabiskan Rp 8 Trilyun selama musim panas.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!