Chelsea Segera Perkenalkan Kiper Baru Asal Serbia

Gila BolaChelsea sebentar lagi punya penjaga gawang baru. Klub Liga Inggris bakal meresmikan Djordje Petrovic di bursa transfer musim panas ini.

Klub Liga Inggris asal London Barat bisa dibilang memang sedang membutuhkan kiper baru. Pasalnya, Kepa Arrizabalaga dipinjamkan ke Real Madrid. Sedangkan Teddy Sharman-Lowe dipinjam ke Bromley dan Gaga Slonina ke K.A.S Eupen.

Sebenarnya masih Robert Sanchez, yang mana kiper diboyong dari Brighton di bursa transfer musim panas. Di sisi lain, Marco Bettnelli mengalami cedera dan Lucas Bergstrom yang berusia 20 tahun menjadi satu-satunya pela[pis yang tersedia di Chelsea.

Namun Chelsea masih membutuhkan tambahan, meskipun di musim 2022/23 cuma bermain di Liga Inggris dan piala domestik. Nama Djordje Petrovic pun akan segera diperkenalkan sebagai pesaing Robert Sanchez.

Sudah Capai Kesepakatan 

Diberitaka oleh The Daily Mail, klub Liga Inggris telah mencapai kesepakatan dengan New England Revolution sebesar 14 juta pounds atau setara Rp 274 miliar untuk Djordje Petrovic.

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa pemain sepak bola berusia 23 tahun akan menjalani pemeriksaan medis dalam 48 jama ke depan.

Bahkan diberitakan oleh Fabrizio Romano, bahwa jika semuanya sudah beres membuat Djordje Petrovic bisa tersedia saat Chelsea melawan Luton Town di pekan ketiga Liga Inggris 2023/24.

Siapa Djordje Petrovic?

Pemain sepak bola berusia 23 tahun ini berpaspor Serbia. Ia memulai kariernya bersama Cukaricki dan baru bergabung ke New England Revolution pada Agustus 2022.

Pada tahun pertamanya di MLS, Djordje Petrovic bermain dalam 21 laga dan mencatatkan 7 clean sheet untuk New England Revolution. Sedangkan sejauh ini ditahun 2023. ia juga catatkan 7 clean sheet dalam 22 laga di MLS.

Kontraknya baru akan habis pada Juni 2025 dan calon kiper anyar Chelsea telah mencatatkan 2 caps bersama timnas Serbia.  Petrovic juga dinobatkan sebagai MLS All-Stars 2023 dan saat ini memimpin di liga dengan 99 penyelamatan dan presentase penyelamatan 78,6.

Robert Sanchez Bisa Jadi Nomor 2

Jika Djordje Petrovic dapat kesempatan dari Mauricio Pochettino dan mampu tampil mengesankan, maka posisi Robert Sanchez bisa tergeser dari tim utama.

Menarik dinantikan apakah Djordje Petrovic bisa bersinar dan membuat Chelsea minim kebobolan atau tidak di Liga Inggris.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!