Chelsea Selalu Menang di 13 Pertemuan Terakhir Kontra The Eagles, Rekor Bagus Berlanjut?

Gila BolaPrediksi Crystal Palace vs Chelsea. Berusaha untuk bangkit dari serangkaian hasil buruk di liga, Chelsea akan menjalani laga tandang melawan Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris pada Selasa (13/2) dini hari WIB.

Manajer Mauricio Pochettino, usai kemenangan 1-3 yang mengejutkan Chelsea di kandang Aston Villa di Piala FA, berharap bahwa anak-anak asuhnya bisa menemukan kepercayaan diri mereka dan bisa mempertahankan tingkat sepak bola yang mereka miliki tersebut.

Itu penting mengingat the Blues sudah kalah beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di Premier League, masing-masing kebobolan empat gol melawan Liverpool (4-1) dan Wolves (2-4).

Jelas itu adalah hasil yang memalukan, apalagi kekalahan dari Wolves datang di kandang sendiri di mana hattrick Matheus Cunha membalas gol pembuka Cole Palmer, dan sementara Axel Disasi mencetak gol bunuh diri, gol Thiago Silva di menit akhir jadi tiada berarti.

Kini Chelsea telah melorot ke urutan ke-11 klasemen dan tidak ada pilihan lain selain sekarang untuk mengusung misi bangkit saat bertandang ke Selhurst Park markas Crystal Palace.

The Eagles, sementara itu, semakin mendapatkan tekanan dari fans yang semakin frustrasi dengan tim kesayangan mereka pasca kekalahan 4-1 dari Brighton selama pertandingan akhir pekan.

Bahkan ada tekanan pemecatan pada manajer Roy Hodgson, dengan Crystal Palace hanya lima poin dari zona degradasi, duduk di urutan ke-15 klasemen dengan 24 poin dari 23 pertandingan.

Head to Head Crystal Palace vs Chelsea

  • 27 Desember 2023, Chelsea 2-1 Crystal Palace (Premier League)
  • 15 Januari 2023, Chelsea 1-0 Crystal Palace (Premier League)
  • 1 Oktober 2022, Crystal Palace 1-2 Chelsea (Premier League)
  • 17 April 2022, Chelsea 2-0 Crystal Palace (FA Cup)
  • 19 Februari 2022, Crystal Palace 0-1 Chelsea (Premier League)

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace diguncang oleh cedera minggu ini yang semakin memusingkan manajer Roy Hogdson, dengan para pemain kunci seperti Michael Olise, Marc Guehi dan Eberechi Eze akan absen.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Chelsea sendiri tetap tanpa kurang dari delapan pemain karena masalah cedera, termasuk bek serbaguna Levi Colwill, penjaga gawang Robert Sanchez, dan kapten Reece James.

Satu hal yang akan memberi dorongan kepercayaan diri besar pada Chelsea adalah rekor head to head, di mana mereka telah memenangkan 13 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Hanya saja catatan minus mereka adalah kekalahan di lima dari enam laga tandang terakhir, tapi dengan Palace yang berada dalam performa buruk dan tanpa sejumlah pilar utama, kami mendukung kemenangan bagi Chelsea. Skor : Crystal Palace 0-2 Chelsea.