Real Madrid Bisa Mainkan Jude Bellingham di Liga Champions Walau Cedera Kontra Gironistes

Gila BolaReal Madrid berpeluang tetap mainkan Jude Bellingham di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig pekan depan, walaupun pemain itu cedera di pertandingan kontra Girona akhir pekan ini.

Dua pemain menjadi andalan di sepertiga akhir lapangan Real Madrid saat mereka membantai Girona, 4-0, Minggu (11/2) dini hari, yakni Vinicius Junior dan Jude Bellingham.

Pemain pertama mencetak satu gol dan dua assist dalam laga yang berlangsung di Bernabeu tersebut. Vinicius sukses mengancam pertahanan lawan lewat permainannya yang penuh tipu daya setiap kali ia menguasai bola.

Lalu, Bellingham – seperti yang sering ia lakukan sebelumnya, tunjukkan kemampuannya dalam temukan ruang yang tepat, untuk kemudian mencetak dua gol ke gawang lawan.

Penampilan tim asuhan Carlo Ancelotti itu benar-benar layak amankan tiga poin dan tak lakukan kesalahan apapun dalam meraih kemenangan yang sukses membawa mereka kembali ke puncak klasemen.

Real Madrid Alami Kemunduran Terkait Kondisi Bellingham

Namun satu kemunduran terjadi, yakni cedera engkel yang dialami Jude Bellingham dan telah memaksanya tinggalkan lapangan setelah ia mencetak gol kedua. Pemain internasional Inggris itu tampak kesakitan dan tak bisa lanjutkan pertandingan, hingga muncul kekhawatiran mengenai durasi pemulihannya.

Meski demikian, diungkapkan Madrid Universal, cedera yang dialami Bellingham ini tidak mengkhawatirkan. Penyerang muda tersebut harusnya bisa segera pulih untuk bermain di laga melawan RB Leipzig pada Rabu (14/2) dini hari, dan tak dicoret dari skuad Liga Champions tersebut. Tentu saja, ini menjadi dorongan besar bagi rencana Ancelotti.

Lewat penampilan terbaiknya, Los Galacticos tentunya berharap bisa memberi pukulan keras kepada tim lawan yang datang dari Jerman, saat kedua tim bertarung di babak sistem gugur itu tengah pekan depan.

Jude Bellingham akan Pulih Tepat Waktu,  Naco Masih Mungkin, Rudiger Absen

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bellingham diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk kembali beraksi, meskipun Madrid punya satu pemain lain yang harus berpacu dengan waktu dalam memulihkan kondisinya, yakni Nacho Fernandez.

Meski demikian bek asal Spanyol itu diperkirakan bisa kembali tepat waktu guna memperkuat posisi bek tengah El Real di laga melawan Leipzig.

Hanya saja, tak ada yang bisa memberi komentarnya dengan pasti, terutama setelah Madrid kehilangan Antonio Rudiger yang alami kemunduran di akhir laga setelah ia sudah hampir pulih.

Kembalinya Nacho tentunya akan sangat melegakan bagi Ancelotti. Namun, jika hasil laga melawan Girona bisa dianggap enteng, jelas bahwa Real Madrid tak membutuhkan bek tengah untuk tunjukkan permainan papan atas.