Chelsea Sudah Tetapkan Harga Romelu Lukaku, Tuntutan Gaji Tinggi Nico Williams Jadi Kendala

Gila BolaChelsea kembali menjadi sorotan dengan berbagai rumor transfer yang berkembang menjelang jendela transfer musim panas, dengan laporan berita terbaru kami kutip dari Football London.

Klub ini telah menetapkan harga transfer sebesar Rp 761 Milyar untuk Romelu Lukaku, menandai kemungkinan kepergian striker internasional Belgia tersebut dari Stamford Bridge.

Lukaku sebelumnya dipinjamkan ke AS Roma dan mencatatkan 20 gol musim ini, hanya saja Chelsea tampaknya tidak punya rencana untuknya dan ingin menjualnya secara permanen dengan harga tersebut.

Langkah ini diyakini akan membantu Chelsea mencapai titik impas setelah menghabiskan Rp 1,95 Trilyun untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas 2021.

Meskipun Roma menjadi kandidat potensial untuk merekrut Lukaku, ada minat dari klub lain, termasuk dari Arab Saudi. Kepergian Lukaku diharapkan akan memberikan Chelsea kejelasan mengenai situasi penyerang mereka dan memungkinkan mereka untuk merencanakan langkah-langkah selanjutnya dengan lebih baik.

Chelsea akan siap untuk menjual Romelu Lukaku karena mereka sudah punya banyak stok striker, dan bahkan Christopher Nkunku bisa dianggap hampir seperti rekrutan baru setelah dia hampir absen di sepanjang musim lalu karena cedera.

Nicolas Jackson tampaknya akan terus dipertahankan usai mencetak 17 gol musim ini, terlepas dari kritikan atas kurang efesiensinya di lini depan, tapi Armandro Broja mungkin tidak masuk dalam rencana.

Sementara itu, uang yang diperoleh dari penjualan Lukaku akan menjadi tambahan penting bagi Chelsea. Klub ini telah berusaha untuk menurunkan tagihan gaji mereka, dan dana yang diperoleh dari penjualan pemain dapat membantu mereka mencapai tujuan tersebut.

Update Transfer Nico Williams

Di sisi lain, Chelsea juga tertarik pada Nico Williams dari Athletic Club. Namun, tuntutan gaji yang tinggi dari Williams yang kabarnya mencapai Rp 4 Milyar per pekan dapat menjadi hambatan bagi Chelsea.

Dengan tuntutan gaji yang melebihi Rp 4 Milyar per minggu itu, Chelsea harus mempertimbangkan dengan hati-hati apakah Williams adalah investasi yang tepat untuk klub.

Meskipun demikian, Nico Williams diyakini memiliki potensi yang besar dan dapat menjadi tambahan berharga bagi Chelsea jika kesepakatan dapat dicapai, saat mereka belum dipuaskan oleh Mykhailo Mudryk dan Raheem Sterling di sayap kiri.

Dalam menghadapi berbagai rumor transfer ini, menurut Football London, Chelsea perlu mempertimbangkan baik aspek finansial maupun kebutuhan tim untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi klub.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!