Manchester United Tanpa Mason Mount Untuk Hadapi The Gunners!

Manchester United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu calon juara Liga Premier Arsenal di Old Trafford pada hari Minggu sore.

Manchester United, yang dikalahkan 3-1 oleh The Gunners dalam pertandingan di Emirates Stadium pada bulan September lalu, dibantai 4-0 oleh Crystal Palace di laga terakhirnya.

Gol dari Michael Olise (2), Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell membuat United menelan kekalahan ke-13 mereka di Liga Premier musim ini, yang merupakan rekor terburuk mereka.

United menuju pertandingan ini di urutan kedelapan dalam klasemen, setelah hanya meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka. Klub ini tidak pernah finis lebih rendah dari peringkat ketujuh di era Liga Premier.

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa, harapan United untuk mencapai kualifikasi Eropa melalui posisi liga mereka menjadi semakin tidak mungkin. Namun, mereka bisa lolos ke Liga Europa dengan memenangkan Piala FA.

Mason Mount Cedera

Menjelang kedatangan The Gunners, manajer Erik ten Hag telah mengkonfirmasi Mason Mount tidak akan bisa dimainkan karena cedera saat latihan pada hari Kamis. Namun, Scott McTominay, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford semuanya bisa kembali bermain.

Seperti biasa, Andre Onana diperkirakan akan menjadi starter di gawang dan mempertahankan rekornya sebagai pemain yang selalu tampil di setiap pertandingan Liga Premier musim ini. Dia akan bertekad untuk mengamankan clean sheet pertamanya sejak kemenangan 2-0 United atas Everton pada 9 Maret.

Dalam prediksi susunan pemain United, Fernandes mungkin bisa bergabung dengan Kobbie Mainoo dan Christian Eriksen di lini tengah. Namun, pemain seperti Sofyan Amrabat dan McTominay – jika dinyatakan fit – bisa juga menjadi starter.

Lini Depan Mengkhawatirkan!

Tidak ada penyerang United yang sedang dalam performa terbaik saat ini, yang berarti Ten Hag bisa dimaafkan jika melakukan perubahan apa pun yang dia suka pada lini depannya.

Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund sama-sama dipastikan akan menjadi starter, menyisakan satu tempat tersisa.

Rashford berpeluang untuk kembali dan tidak akan mengejutkan jika dia menggantikan Antony, dengan Garnacho bermain di kanan.

Prediksi susunan pemain Manchester United

  • Kiper: Onana;
  • Bek: Wan-Bissaka, Casemiro, Evans, Dalot;
  • Gelandang: Mainoo, Eriksen, Fernandes;
  • Penyerang: Garnacho, Hojlund, Rashford.

sumber:

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!