Christian Eriksen Janji Manchester United Bakal Tampil Lebih Baik Usai Awal Musim Mengecewakan

Gila Bola – Dalam wawancara eksklusif dengan United Review, yang diberitakan di situs resmi klub, Christian Eriksen mengakui bahwa meskipun mereka berhasil meraih tiga poin melawan Wolves, pertandingan pembuka Premier League ini bukan yang terbaik bagi mereka.

Manchester United akan melanjutkan kampanye domestik mereka dengan laga kandang melawan Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Sabtu (26/8) malam WIB.

Pasukan Erik ten Hag akan berharap bisa membuktikan diri dan bangkit dari awal musim yang kurang meyakinkan usai menang jelek melawan Wolves sebelum kemudian kalah 2-0 di kandang Tottenham Hotspur.

Sekarang, dalam wawancaranya dengan United Review, gelandang Christian Eriksen mengakui bahwa itu bukan kinerja yang diharapkan dari Manchester United di awal musim ini.

Namun, gelandang internasional Denmark itu menyatakan bahwa para pemain telah  mengambil tanggung jawab untuk memperbaiki situasi yang akan mereka mulai dengan laga kandang mereka melawan Nottingham Forest.

Dia menjelaskan bahwa hasil pertandingan saat ini belum sesuai dengan harapannya, dan meskipun mereka memulai musim ini dengan lebih baik daripada musim sebelumnya, mereka semua tahu bahwa mereka bisa dan harus bermain lebih baik.

Christian Eriksen mengungkapkan bahwa tim sedang menghadapi banyak perubahan dan perlu mendapatkan perasaan yang lebih baik dalam permainan mereka setelah pengalaman beberapa hari sebelumnya melawan Spurs.

Pertandingan melawan Nottingham Forest memberikan kesempatan bagi gelandang berusia 31 tahun untuk tampil impresif lagi, terutama dengan absennya Mason Mount akibat cedera.

Dia memiliki kenangan indah dari pertemuan liga terakhir melawan Nottingham Forest di musim lalu di mana dia masuk sebagai pengganti Marcel Sabitzer dan memberikan penampilan yang luar biasa.

Mengenai Anthony Elanga, lulusan akademi yang sekarang bermain untuk Forest usai transfernya di musim panas ini senilai Rp 290 Milyar, Christian Eriksen mengungkapkan kebahagiaannya untuknya.

Dia mengatakan bahwa meskipun pemain internasional Swedia tidak bermain atau terlibat dalam banyak pertandingan di United, dia berharap yang terbaik bagi pemain muda itu dan berharap dia meraih sukses di Forest.

Christian Eriksen juga menunjukkan dukungan untuk Anthony Elanga, yang selalu berlatih keras dan bekerja keras untuk meningkatkan dirinya. Dia berharap mantan rekan setimnya itu dapat terus berkembang dengan baik di Forest.

Mengenai pertandingan selanjutnya melawan Forest yang juga merupakan reuni dengan Elanga, gelandnag internasional Denmark mengatakan bahwa mereka senang untuknya dan yakin para pendukung Old Trafford akan memberikan sambutan hangat untuk lulusan Akademi yang kembali bermain di stadion itu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!