Erik ten Hag Update Kondisi Skuad Setan Merah Jelang Laga Kontra Nottingham Forest

Gila Bola – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, diwawancarai oleh media menjelang pertandingan Premier League melawan Nottingham Forest yang diberitakan di situs resmi klub, dengan dia menjawab pertanyaan tentang berbagai isu terkait timnya.

Dia diminta memberikan pandangan tentang proses penyelidikan internal terkait Mason Greenwood dan bagaimana hasilnya memengaruhi tim. Bos Belanda menyatakan bahwa fokusnya saat ini adalah pada skuad yang tersedia dan pemain yang berada dalam performa terbaik.

Ten Hag juga diminta apakah dia mengharapkan Mason Greenwood bisa bermain dan apakah ia menginginkannya. Dia mengatakan bahwa dia hanya peduli dengan performa tim dan bagaimana ia bisa membuat tim tampil lebih baik.

Terkait dengan cedera pemain, bos Belanda mengakui bahwa ini adalah tantangan besar bagi timnya karena kehilangan pemain kunci akibat cedera. Dia mengatakan bahwa cedera adalah bagian dari sepak bola papan atas dan mereka harus siap menghadapinya.

Ten Hag juga menjawab pertanyaan tentang Rasmus Hojlund, yang katanya sedang dalam tahap pemulihan. Dia mengatakan bahwa striker Denmark sudah mulai berlatih dengan tim dan diperkirakan akan kembali ke skuad dalam waktu dekat.

Dia juga diminta memberikan lebih banyak detail tentang cedera duo bintang Inggris Mason Mount dan Luke Shaw, serta perkiraan waktu absen mereka saat keduanya akan melewatkan pertandingan melawan Nottingham Fores.

Erik ten Hag mengatakan bahwa ini adalah masalah pribadi dan mereka akan absen untuk beberapa waktu, dengan Luke Shaw absen lebih lama daripada Mason Mount, namun tidak bisa ditetapkan berapa lama mereka akan menepi.

Terkait dengan solusi dalam skuad, khususnya di posisi bek kiri, manajer 53 tahun menyatakan bahwa mereka memiliki solusi dalam skuad untuk mengatasi cedera. Mereka telah mempersiapkan diri untuk skenario seperti ini sebelum musim dimulai.

Namun dia mengakui bahwa bek kiri lainnya Tyrell Malacia saat ini juga masih belum tersedia dan akan membutuhkan setidaknya beberapa minggu sebelum dia bisa kembali ke skuad.

Ten Hag juga menjawab pertanyaan tentang kinerja tim di lapangan dan respons terhadap kritik dari beberapa fans. Dia menegaskan bahwa analisis kritis harus dilakukan secara menyeluruh, dan masalah bukan hanya pada lini tengah, tetapi juga lini belakang dan depan.

Dia juga membahas kebugaran pemain, menyebut bahwa Casemiro telah fit sepenuhnya. Tentang pemain yang dikaitkan dengan transfer keluar klub, seperti Eric Bailly, Ten Hag mengatakan bahwa mereka akan memberikan informasi saat berita resmi tersedia.

Dalam keseluruhan wawancara, taktisi Belanda menekankan bahwa fokusnya adalah membuat tim tampil lebih baik dan meraih kemenangan, serta menghadapi tantangan yang muncul dengan sikap positif.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!