Victor Lindelof Tak Sabar Main Bareng Rasmus Hojlund, Bertekad Menangi Banyak Trofi

Gila Bola – Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengungkapkan antusiasmenya untuk bermain bersama pemain baru musim panas ini, sekaligus rekannya dari Skandinavia, Rasmus Hojlund.

Striker internasional Denmark bergabung dengan The Red Devils dari Atalanta pada jendela transfer musim panas ini dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,4 Trilyun untuk memenuhi kebutuhan No.9 di tim Erik ten Hag.

Sayangnya bahwa Rasmus Hojlund belum bisa berlatih dan bermain bersama rekan-rekannya di atas lapangan karena cedera yang dibawanya dari klub sebelumnya membuat dia harus menunda untuk menjalani debutnya bersama Manchester United.

Dalam wawancara dengan United Review yang diberitakan di situs resmi klub, Victor Lindelof menjawab dengan antusias ketika ditanya mengenai perasaannya memiliki pemain Denmark tersebut di klub.

Meskipun Rasmus Hojlund belum dapat berlatih bersama tim sejak menandatangani kontrak di Old Trafford, bek tengah Swedia sangat berharap striker itu dapat berkontribusi dengan mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan.

Dia mengungkapkan rasa tak sabarnya untuk bekerja bersama bomber berusia 21 tahun itu dan berharap dapat melakukannya segera saat dia ingin bisa menyambut kembalinya juru gedor itu dari cedera.

Dengan kehadiran kiper baru, Andre Onana, di belakangnya, yang baru bergabung dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas, Lindelof mengakui bahwa akan ada periode adaptasi bagi beberapa pemain senior di Manchester United, termasuk dirinya sendiri, untuk beradaptasi dengan pemain-pemain baru dalam tim.

Bagaimanapun, dia memuji karakter kiper Kamerun itu dan kemampuannya dalam berkomunikasi dengan baik, karena Onana dapat berbicara dalam beberapa bahasa seperti Spanyol, Prancis, dan Inggris.

Hal ini, menurut Victor Lindelof, memudahkan Andre Onana untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan semua anggota tim Manchester United, serta membuatnya lebih mudah berintegrasi.

Selain itu, bek tengah berusia 29 tahun itu mengungkapkan bahwa kiper Kamerun itu memiliki sikap yang baik dalam berbicara dan menuntut di lapangan, yang dianggapnya sebagai hal positif.

Menurut Victor Lindelof, dalam sebuah tim, penting untuk dapat memberikan tuntutan kepada rekan satu tim, dan Andre Onana telah berhasil melakukan hal tersebut sejak kedatangannya ke klub.

Memasuki musim ketujuhnya sebagai pemain Manchester United, pemain internasional Swedia mengungkapkan bahwa tujuannya untuk menjadi pemain penting dalam tim dan meraih kesuksesan di klub tersebut tetap tidak berubah sepanjang waktu.

Dia berharap untuk terus bersaing memperebutkan trofi dan meraih sukses bersama tim, mengatakan, “Saya ingin sukses dan bersaing memperebutkan trofi. Itulah hal yang saya inginkan.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!